Big Hit Entertainment Pastikan Wanita di Ultah J-Hope BTS adalah Staf

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 07:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2019889 big-hit-entertainment-pastikan-wanita-di-ultah-j-hope-bts-adalah-staf-JcV5sLZc4D.jpg BTS (Foto: Star Daily News)

SEOUL - Big Hit Entertainment akhirnya buka suara soal misteri wanita di perayaan ulang tahun J-Hope BTS. Agensi menyatakan jika wanita tersebut adalah staf mereka.

Baca Juga: Heboh Sosok Wanita di Ulang Tahun J-Hope BTS, Begini Penjelasannya

Dalam sebuah pernyataan resmi, BigHit menekankan jika mereka telah mengecek wanita yang banyak dibicarakan fans dan memastikan dia adalah bagian dari staf. Dalam lanjutannya, Big Hit menyatakan jika orang luar tidak akan bisa masuk ke dalam hotel karena pengamanan yang diterapkan.

BTS

"Setelah mengecek video siarannya, kami telah memastikan jika wanita di belakang yang dipertanyakan itu adalah salah satu staf kami. Keamanan di hotel mencegah orang luar untuk bisamasuk dan kami sangat berhati-hati soal perlindungan artis kami," tutur perwakilan BigHit Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa (19/2/2019).

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, BTS sempat melakukan siaran pesta kejutan perayaan ulang tahun J-Hope akhir pekan lalu di saluran V Live. Selagi Jungkook cs heboh mengucapkan selamat pada J-Hope, terlihat seorang wanita di belakang pintu ruangan mereka.

J-Hope BTS

Walau hanya terlihat sekilas, namun kehadiran wanita yang membawa kamera itu sudah cukup menarik perhatian fans. ARMY, sebutan fans BTS, mempertanyakan siapa wanita yang bisa masuk ke ruang hotel grup pelantun Idol tersebut.

Sebagian fans meyakini jika wanita itu adalah sasaeng. Pasalnya, sempat tersiar video yang menunjukkan sasaeng berhasil masuk ke hotel dan menemui salah seorang member BTS.

Baca Juga: Lepas Hijab, Yuk Intip Penampilan Salmafina Sunan Terkini

Namun, sebagian fans lain percaya bahwa wanita itu adalah staf BigHit Entertainment. Alasannya karena mereka sempat melihat RM melewati wanita misterius itu ketika hendak masuk ke dalam ruangan.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini