nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hilang Dicuri, Robby Purba Berharap Motornya Ketemu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 19:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 22 33 2218043 hilang-dicuri-robby-purba-berharap-motornya-ketemu-qc9j0Nyjwq.jpg Robby Purba (Foto: Instagram/@robbypurba)

JAKARTA - Musibah tengah dialami Robby Purba. Sang presenter baru saja kehilangan motornya yang dicuri di sebuah mini market.

Robby Purba

Pria 33 tahun itu sangat berharap motornya yang hilang bisa segera ditemukan bersama sang pelaku. "Semoga ketemu, kalau bisa sama ginjal yang maling. Amin. Mohon bantuannya teman-temanku. Saatnya warga Bekasi Bersatu!" tulis Robby seperti dikutip dari Instagram, Jumat (22/5/2020).

Baca Juga:

- Pesan Menyentuh Robby Purba Soal WFH: Ekonomi Mati Bisa Kuhidupkan Lagi

- Lahiran saat Pandemi, Mona Ratuliu Diminta Beri Nama Anak dengan Unsur Covid-19

Dalam postingannya, Robby juga mencolek akun Instagram kepolisian yang menjangkau lokasi pencurian motornya. Seperti Polsek Bekasi Selatan, Polsek Bekasi, Humas Polsek Bekasi Timur, dan Polsek Bekasi Selatan.

Robby Purba

Robby juga membeberkan detail motornya yang hilang. "Dicuri. Pukul 14.30 WIB hari ini Honda Beat/2018 warna biru putih B4255 KKM. Lokasi kehilangan Indomar*t Baru, dekat SD Strada Jati Sari, Jati Asih," jelas Robby,

Menurut penuturan Robby, sudah dua kali pencurian motor terjadi di lokasi tersebut. Ia meminta warga di sekitar lokasi pencurian motor itu untuk segera memberikan informasi apabila sempat melihat tanda keberadaan motornya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Tampil Keren, Robby Purba dengan Kaus Berkerah

Aktor dan presenter Robby Purba saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini