nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Korban Pencurian Motor, Robby Purba: Mohon Bantuannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 13:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 22 33 2217986 jadi-korban-pencurian-motor-robby-purba-mohon-bantuannya-joIhIjwWLh.jpg Robby Purba (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Robby Purba tengah dirundung musibah. Ia baru saja menjadi korban pencurian motor yang terjadi pada 21 Mei 2020.

"Dicuri. Pukul 14.30 WIB hari ini Honda Beat/2018 warna biru putih B4255 KKM. Lokasi kehilangan Indomar*t Baru, dekat SD Strada Jati Sari, Jati Asih," tulis Robby, dikutip dari Instagram, Jumat (22/5/2020).

Robby menuturkan bahwa pencurian motor sudah terjadi dua kali di lokasi yang sama.

 

Baca Juga: Deretan Kontroversi Roy Kiyoshi, Perubahan Wajah hingga Hubungan Asmara

Ia meminta warga di sekitar lokasi pencurian motor itu untuk segera memberikan informasi apabila sempat melihat tanda keberadaan motornya.

Pria 33 tahun itu sangat berharap motornya yang hilang bisa segera ditemukan bersama sang pelaku. "Semoga ketemu, kalau bisa sama ginjal yang maling. Amin. Mohon bantuannya teman-temanku. Saatnya warga Bekasi Bersatu!" tulisnya.

 

Dalam postingannya, Robby juga mencolek akun Instagram Kepolisian yang menjangkau lokasi pencurian motornya. Seperti Polsek Bekasi Selatan, Polsek Bekasi, Humas Polsek Bekasi Timur, dan Polsek Bekasi Selatan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Dunia Hiburan Berduka, Aktor & Desainer Robby Tumewu Meninggal Dunia

Kabar kepergian Robby Tumewu disampaikan pihak keluarga melalui pesan singkat. (Foto: Facebook Robby Tumewu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini