nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Musik D'Masiv Disebut Menye-menye, Rian: Nikmati Saja Tanpa Harus Menghina

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 21:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 22 205 2218267 musik-d-masiv-disebut-menye-menye-rian-nikmati-saja-tanpa-harus-menghina-oxouad0j3J.jpg Dmasiv (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rian Ekky Pradipta menumpahkan kekecewaan dari netizen yang menghina musik dari D'Masiv. Rian geram lantaran musik D'Masiv disebut menye-menye.

Lantas, Rian sebagai vokalis D'Masiv mempertanyakan musik yang keren seperti apa. Kemudian siapa yang bisa menyebut musik itu keren dan berkualitas.

Baca Juga:

Cerita D'Masiv Bikin Lagu Bersama Kita Kuat

Dengarkan Lagu DAY6, Rian D'Masiv: Keambyaran Pagi Ini

Mampir ke Okezone, D'Masiv Bawa Samar

"Ketika melihat komen *musik nya D’MASIV alay menye2* bikin musik yang idealis dong yang keren dong.. keren menurut siapa? mbah mu? 😁 nikmati musik yg kamu suka aja ya teman2 tanpa harus menjelek kan musik lain," jelas Rian di akun Instagram miliknya.

Dalam kesempatan ini, Rian pun mengimbau untuk penikmat musik untuk tidak merasa paling keren. Sebab, musik untuk dinikmati tanpa harus menjelekkan karya orang lain. Nikmati apa yang disuka, dan abaikan apa yang tidak disukai.

"Tidak perlu menganggap selera musik mu paling keren. Dari kecil saya sudah mengkoleksi album-album Michael Bolton, Mariah Carey, Basejam , Rhoma Irama, Pantera, Megadeth, Mansyur S, The Stone Roses, The Smiths, Oasis sampe sekarang SuHo Exo pun gw dengerin," jelas Rian.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Sarah Keihl, Gadis Cantik di AS yang Dikira Sarah Salsabila

Sarah Kiehl tampil cantik saat rebahan di atas rumput.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini