nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Bioskop, Konser Berkonsep Drive In Akan Hadir di Indonesia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 19:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 22 205 2218243 setelah-bioskop-konser-berkonsep-drive-in-akan-hadir-di-indonesia-kEMxHy0kSU.jpg Drive In Konser (Foto: Berlian Entertainment)

JAKARTA - Pandemi virus corona (Covid-19) membuat pelaku industri hiburan memutar otak agar bisa menyajikan karya untuk dinikmati banyak orang. Belakangan ini di industri layar lebar, sebuah event organizer bakal menyajikan bioskop dengan konsep drive in.

Tak cuma di industri film, di musik pun demikian. Penyelenggara acara Belian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra mencoba menghadirkan konser berkonsep drive in. Konser berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga:

Baim Wong dan Paula Verhoeven Girang Saksikan Kiano Bisa Duduk Pertama Kali

Jenguk Siti Fadilah Supari, Deddy Corbuzier Menangis

Drive In Konser

"Kita sebagai pelaku bisnis hiburan yang juga ikut berdampak besar dengan adanya pandemi ini harus bisa terus berinovasi untuk memberikan hiburan seru yang bisa diadaptasi dengan kondisi/keadaan yang sedang terjadi saat ini. Kalau dulu ada Drive-In Cinema, kali ini kita buat berbeda, Drive-In Konser, saat kita umumkan Drive-In Konser ini cukup mendapat perhatian yang besar dari pencinta hiburan di tanah air sejak pertama kali kita merilis teaser campaign-nya pada 4 Mei yang lalu dan mendapat sambutan yang luar biasa," ungkap Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment dalam rilis yang diterima Okezone.

Dengan konsep drive in, pengunjung tetap mematuhi social distancing dan memperhatikan keselamatan dan kesehatan. Meski berkonsep drive in, promotor mengaku tetap menghadirkan konser yang spektakuler yang membuat penonton terhibur.

"Untuk Drive-In Konser kita akan buat panggung dengan tata cahaya yang spektakuler dan juga penampilan dari musisi Tanah air kenamaan yang bisa disaksikan secara langsung oleh para penggemar dari mobil mereka masing-masing dengan out put tata suara dari radio frequensi FM broadcasting di dalam mobil penonton dengan catatan selalu mengikuti protokol kesehatan dan menerapkan social distancing yang sedang berlaku sehingga seluruh penonton akan dapat menikmati pertunjukan ini dengan rasa aman dan nyaman," sambung Dino Hamid.

Untuk saat ini, penyelenggara belum memastikan kapan dan dimana konser drive in ini berlangsung. Namun demikian, promotor akan menghadirkan tamu dan bintang spesial sebagai pengisi acara.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Sarah Keihl, Gadis Cantik di AS yang Dikira Sarah Salsabila

Sarah Kiehl tampil cantik saat rebahan di atas rumput.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini