nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

YG dan SM Tanggapi Isu Pacaran TOP BIGBANG dan Kim Gavin

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 20:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 20 33 2217264 yg-dan-sm-tanggapi-isu-pacaran-top-bigbang-dan-kim-gavin-t17FrLdG5V.jpg TOP BIGBANG. (Foto: L'officiel Hommes)

SEOUL - YG Entertainment menanggapi isu asmara yang tengah membelit artisnya, TOP BIGBANG. Sang rapper diisukan tengah menjalin asmara dengan aktris Kim Gavin setelah deretan foto kebersamaan mereka tersebar di dunia maya. 

Dalam keterangan resminya, YG Entertainment mengungkapkan, tak bisa mengonfirmasi ataupun membantah rumor tersebut karena menyangkut kehidupan pribadi artisnya. 

TOP BIGBANG dan Kim Gavin

“Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi sesuatu tentang kehidupan pribadi artis kami. YG berharap, publik bisa memahami posisi kami,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, pada Rabu (20/5/2020). 

SM C&C selaku agensi Kim Gavin pun memberikan jawaban serupa. “Karena ini menyangkut kehidupan pribadi, kami tak bisa mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut. Kami memohon pengertian kalian.”

Baca juga: Deretan Bukti Kedekatan TOP BIGBANG dan Aktris Kim Gavin 

Isu kedekatan TOP BIGBANG dan Kim Gavin mencuat tatkala seorang warganet asal China mengunggah deretan bukti kedekatan keduanya lewat Weibo. Satu yang paling mencuri perhatian publik adalah ketika TOP merangkul mesra Gavin di perayaan ulang tahunnya. 

Di luar kehidupan asmaranya, TOP dijadwalkan comeback dengan BIGBANG pada tahun ini. Sementara Kim Gavin mulai dikenal publik setelah tampil dalam program Love Catcher 2 di Mnet.*

Baca juga: Soal Video Syur dengan Ariel NOAH, Luna Maya: Memaafkan Enggak Gampang

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini