Baru Debut, Soodam SECRET NUMBER Tersandung Kasus Bullying

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 33 2216986 baru-debut-soodam-secret-number-tersandung-kasus-bullying-dBqzx4ey7R.jpg Soodam SECRET NUMBER. (Foto: Vine Entertainment)

SEOUL - Baru memulai langkahnya di dunia musik bersama girlband SECRET NUMBER, Soodam harus tersandung kasus. Dia dikabarkan terlibat dalam kasus kekerasan dan bullying (perundungan) di sekolah 

Dugaan itu bermula dari unggahan seorang warganet di media sosial, pada 19 Mei 2020. Dia menyebut Soodam kerap kali merundung siswa lain. 

Soodam SECRET NUMBER (Foto: Sports Chosun)

"Saat SMA, Soodam minum alkohol sebelum ke sekolah," ujar warganet itu seperti dikutip dari Soompi, Rabu (20/5/2020). 

Tudingan itu mendapat komentar beragam dari warganet di situs Nate. Beberapa menilai, skandal ini akan menjadi kehancuran kariernya yang baru dimulai.

Baca juga: Populer di Indonesia, Ini Kata Dita SECRET NUMBER

"Sepertinya, karier Soodam akan berakhir setelah debutnya," ujar seorang pengguna Internet. Lainnya mengatakan, "Kalau aku jadi dia, aku tak akan pernah mau berpikir untuk debut dengan masa lalu seperti itu."

Warganet juga mengkritisi agensi SECRET NUMBER yang tak melihat masa lalu para trainee sebelum debut. "Dengan sedikit riset, aku rasa agensi bisa menggali kehidupan para artisnya. Tapi mereka terlalu malas untuk itu."

 Soodam SECRET NUMBER.

Soodam memulai debutnya sebagai idol K-Pop bersama SECRET NUMBER pada 19 Mei 2020 lewat lagu Who Dis?. Grup itu diisi oleh member dari berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, dan Indonesia.*

Baca juga: Rugi Miliaran Rupiah, Judika Bergantung Hidup pada Tabungan

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini