Warga Mulai Langgar PSBB, Tata Janeeta: Diam di Rumah Ada Bosannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 33 2216948 warga-mulai-langgar-psbb-tata-janeeta-diam-di-rumah-ada-bosannya-gGBH8LJRx9.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram Tata Janeeta)

JAKARTA - Tata Janeeta menanggapi perilaku warga yang mulai mengesampingkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Menurut Tata, mereka tidak sepenuhnya salah karena berdiam diri di rumah selama berbulan-bulan pasti menimbulkan kejenuhan.

"Ya sebetulnya gini, maaf kalau salah ya. Menurut aku gini, orang diam di rumah ada bosannya, dan kita harus memahami itu," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:

Tak Bisa Mudik, Tata Janeeta Manfaatkan Teknologi

Tidak Mudik, Tata Janeeta Bakal Rayakan Lebaran Lewat Video Conference

Tata Janeeta

 

Apalagi hingga saat ini, belum diketahui secara pasti langkah penanganan yang tepat untuk melawan pandemi Covid-19. Sehingga kejelasan mengenai batas waktu pembatasan aktivitas pun ikut kabur.

"Yang harus dilakukan beradaptasi dengan keadaan, karena corona ini enggak bisa dihindari dan memang ada. Kita belum tahu sampai kapan berakhir. Satu caranya beradaptasi kita mendisiplinkan diri. Misal PSBB kita tetap keluar, kita pahami saja. Mungkin dia stres atau apa," tutur sang penyanyi.

Selagi tetap memperhatikan prosedur pencegahan Covid-19, Tata merasa tidak ada alasan melarang warga beraktivitas.

Baca Juga:

Hot Gosip: Pesona Tante Ernie Hingga Rina Nose - Andre Taulany Dipolisikan

Konser Digital in Memoriam Didi Kempot Akan Disiarkan Live di iNews

Tata Janeeta


"Yang penting apa? Kitanya harus punya tameng. Yang penting setelah keluar baju dicuci pakai air panas, mandi, cuci tangan, protokol dijalani," kata dia.

"Lambat laun ada rasa gerah, manusia berbeda handle-nya. Sebisa mungkin PSBB dijalani ya lebih baik, kalau enggak bisa ya kita enggak bisa maksa juga," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini