Bawakan Bidadari Surga, Syakir Daulay Duet dengan Adiba Uje

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 19 205 2216262 bawakan-bidadari-surga-syakir-daulay-duet-dengan-adiba-uje-fw9UCTsGFy.jpg Syakir Daulay featuring Adiba (Foto: Ist)

JAKARTA - Lagu Bidadari Surga erat dengan sosok almarhum Ustadz Jefry Al Buchori (Uje). Kini lagu tersebut diaransemen ulang dan dibawakan oleh Syakir Daulay, aktor sekaligus penyanyi yang tengah naik daun. Tak sendiri, Syakir berduet dengan anak almarhum Uje, Adiba.

Baca Juga:

Lewat Buku, Syakir Daulay Ajak Para Jomblo Bersyukur

Syakir Daulay Tebarkan Virus Berinfak ke Anak Muda Muslim 

Syakir Daulay feat Adiba


Membawakan lagu Bidadari Surga di bawah label Falcon Music, Syakir mengaku bangga. Pasalnya, Uje adalah sosok yang ia hormati juga sebagai guru.

"Senang banget saat ditawarin sama pihak Falcon Music untuk membawakan lagu Bidadari Surga karya Uje. Sedikit cerita nih, Syakir kan dari Aceh, dan pertama kali datang ke Jakarta, guru pertama Syakir Uje. Makanya pas ditawarin senang banget,” ucap Syakir saat jumpa pers online.

Hal senada juga disampaikan oleh Adiba. Awalnya, Adiba mengaku tak percaya diri ketika harus menjadi teman duet Syakir Daulay. Namun karena Bidadari Surga adalah lagu sang ayah, Adiba memberanikan diri.

"Awalnya sempat enggak percaya diri, karena saya bukan penyanyi. Tapi karena ini lagu ayah, dan duet bareng Syakir yang sudah kenal lama, saya terima tawaran untuk membawakan lagu Bidadari Surga,” timpal Adiba.

Baca Juga:

Mantan Kekasih Ungkap Hubungan Ayah Angkat dan Syahrini

40 Penumpang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono: Mau Ngakak

Syakir Daulay feat Adiba

Aransemen baru Bidadari Surga digarap oleh Ifa Fachir dan Dimas Wibisana sebagai music producer dan arranged.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Indira Kalistha, YouTuber yang Anggap Enteng Virus Corona

YouTuber Indira Kalistha tengah menyita perhatian netizen lantaran pendapatnya yang anggap enteng virus Corona.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini