Rayakan 11 Tahun Debut, Member 2NE1 Reuni Lewat Video Call

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2216167 rayakan-11-tahun-debut-member-2ne1-reuni-lewat-video-call-g6w1ehAoNF.jpg 2NE1 (Foto: Instagram)

SEOUL - YG Entertainment boleh saja telah membubarkan 2NE1. Namun, hubungan CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy tetap terjalin kuat.

Hal tersebut terlihat saat keempat member melakukan reuni virtual melalui sambungan video call. 2NE1 reuni dalam rangka perayaan 11 tahun debut mereka.

2NE1

"Happy 11th 2NE1 x BLACKJACK (sebutan fansnya) DAY. Member kesayangan kita Bom, Dara dan Minzy, fans kita BLACKJACK, dan semua yang mencintai 2NE1, terima kasih," tulis leader CL di Instagram seperti dikutip Soompi, Senin (18/5/2020).

Dalam kesempatan itu, keempat member mengungkap cinta mereka pada 2NE1 dan dukungan pada satu sama lain. Park Bom berharap aktivitas solo para member bisa sukses.

Baca Juga:

Bruce Willis Pakai Kostum Asli Film Armageddon saat Isolasi Diri

40 Penumpang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono: Mau Ngakak

"Aku tak percaya 11 tahun berlalu. Aku merasa sedikit emosional dan aku ingin kita reuni sungguhan. Aku harap semua member bekerja keras. Aku akan menunggu kalian, aku mencintai kalian semua," kata Park Bom.

Pernyataan cinta senada datang dari Sandara. "Kalian semua sangat berharga bagiku, sangat berarti. Aku mencintai kalian," tuturnya.

2NE1

Terakhir, CL berharap bisa bertemu rekan-rekannya dan mendukung kegiatan solo satu sama lain secara langsung. Ia mengungkapkan keinginannya untuk bisa selalu bertemu dengan rekan-rekannya setiap tahun.

"Aku akan senang jika kita bisa berkumpul setidaknya sekali setahun, menggunakan anniversary kita sebagai dalih. Aku sedikit sedih kita tak bisa bertemu hari ini," ujar CL.

"Ayo bertemu sebelum drama musikal Sandara Park berakhir bulan ini dan bertemu lagi untuk memberi selamat pada Minzy saat lagu solonya rilis," ajak CL.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini