Bruce Willis Pakai Kostum Asli Film Armageddon saat Isolasi Diri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2216163 bruce-willis-pakai-kostum-asli-film-armageddon-saat-isolasi-diri-uiMzs0xCWm.jpg Bruce Willis (Foto: 20th Century Fox)

LOS ANGELES - Bruce Willis punya cara unik untuk melindungi diri dari virus corona. Ia memanfaatkan kostum dari film lawasnya, Armaggedon untuk menjaga diri dari paparan COVID-19.

Armageddon

Hal ini diceritakan oleh putrinya, Rumer Willis. Lewat sebuah postingan di Instagram, Rumer mengunggah foto Bruce memakai jumpsuit oranye yang dipakainya pada 1998 di Armaggedon dulu.

"Dia bilang ini adalah kostum His Saving the World (kostum yang asli)," tulis Rumer sebagai caption, seperti dilansir People, Senin (18/5/2020).

Baca Juga:

Alasan Bruce Willis Jalani Karantina Bersama Mantan Istri

40 Penumpang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono: Mau Ngakak

Bruce tampaknya telah memodikasi jumpsuit legendarisnya itu. Tak ada lagi garis-garis hitam dalam kostumnya, hanya warna kuning di seluruh bagian jumpsuit tersebut. Melengkapi penampilannya, aktor 65 tahun itu memakai masker wajah.

Bruce Willis

Menurut kabar, Bruce saat ini menjalani isolasi bersama istrinya, Emma dan dua putri mereka. Seorang sumber mengatakan jika mereka tinggal bersama di Hailey, Idaho, Amerika Serikat.

Sebelum karantina bersama Emma dan dua putrinya, Bruce diketahui tinggal bersama sang mantan, Demi Moore. Keduanya tinggal bersama tiga anak mereka, Rumer, Tallulah, dan Scout.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini