Lihat Antrean Padat di Bandara Soekarno-Hatta, Aming: Jahat, Egois

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2214253 lihat-antrean-padat-di-bandara-soekarno-hatta-aming-jahat-egois-Am6Jz4qdAv.jpg Aming (Foto: Instagram Aming)

JAKARTA - Aming menumpahkan kekesalan ketika melihat antrean panjang dan padat di Bandara Soekarno - Hatta. Menurut Aming, di saat masa PSBB pandemi Corona, masyarakat bisa diam di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Bisa enggak sih anteng-anteng di rumah aja?! PSBB masih berlaku kan?! Ohhh bisa pake surat tugas, bikin sendiri atau minta ke siapa si? Gampang banget kayaknya😀. TUGASSS APAA BAMBANGGGG?!!! Kalau emang tugas, logikanya nyaris semua operasional perkantoran, tempat usaha dll lagi pada ditutup selama PSBB. (Kecuali usaha telekomunikasi, bank dan lain-lain yang urgent)," tulis Aming di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:

Setelah Tata Janeeta, Aming Pun Ikutan Halu Bersama Hyun Bin

Lawan Corona, Aming Bantu Sosialisasikan Penggalangan Dana Selebriti

Aming


Aming pun mempertanyakan urgensi masyarakat yang rela antre panjang untuk bepergian. Aming mensinyalir banyak mayarakat yang ingin mudik ke kampung halaman jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

"Kedua, kalau emang tugas, ya harusnya minimum kabin, bagasi dan bawaan fergussooo👊!!! Bilang aja mau mudik deh, itu mau pulang kampung apa mau keliling dunia?! bujubuneng itu koperrr😀. Kagak ada kasian-kasiannya ya sama keluarga saudara kalian di kampung 😢jahat asli, egoisnya! Kaya tiap hari raya enggak pernah aja pulang kampung👊! Cuma tahun ini disuruh NGAJEDOG sekali aj biar coronces ini cepat kelar aja kenapa si susah amattt?!!! Enggak kebayang tenaga medis riweuhnya kaya apa ntar 🙏 (mudah-mudahan si jangan ya Allah)," sambung Aming.

Melihat antrean yang tak bisa dihindari, Aming pun berdoa agar corona cepat berlalu. Ia berdoa agar masyarakat bisa terhindar dari corona ketika bandara di buka.

"Terserah ah mau kemana juga, mau ngapain juga. Mbok ya terapkan protokoler yang benar! Ini mana jaga jaraknya👊?! Yang di kampung halaman please stay safe ya dan moga-moga yang pulang enggak pada bawa penyakit 🙏🙏🙏 Semoga Tuhan melindungi kita semua😢🙏," tutup Aming.

Baca Juga:

Anak Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Mecca: Kamu Bukan Rafathar!

Polisi Tertawa dengar Cerita Roy Kiyoshi Diganggu Makhluk Halus

Aming

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini