Curhat 40 Hari kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu: Sampai Bertemu Nanti

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2215698 curhat-40-hari-kepergian-glenn-fredly-mutia-ayu-sampai-bertemu-nanti-UGh3ZbaLCr.jpg Mutia Ayu dan Glenn (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mutia Ayu memperingati 40 hari kepergian sang suami, Glenn Fredly. Ia mengenang pria tercintanya dengan mengunggah foto pernikahan mereka di Instagram.

Bersama dengan foto tersebut, Mutia menuliskan curahan hatinya untuk Glenn. Tentang kesetiaan cinta dan harapan untuk bertemu kembali di keabadian kelak.

"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. Aku di dalam mu, kamu di dalam ku kita satu. I ❤️ you," tulis Mutia pada Senin (18/5/2020).

 

Baca Juga: 30 Hari Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu: Saya Ikhlas

Di Insta Story-nya, Mutia tampak mengunjungi makam sang suami. Pusara pelantun Kasih Putih itu tampak dipenuhi dengan karangan bunga berwarna putih dan merah muda.

 

Glenn Fredly diketahui meninggal pada 8 April 2020 akibat penyakit meningitis. Selain Mutia Ayu, pria asal Ambon itu juga meninggalkan putri semata wayang mereka yang baru saja lahir bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Suasana Gereja Sumber Kasih saat Ibadah Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

Suasana pelayat saat ingin menjalani ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta, Kamis 9 April 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini