nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Catat! Ini Tiga Tahap Comeback BLACKPINK Sepanjang 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 20:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 18 205 2216072 catat-ini-tiga-tahap-comeback-blackpink-sepanjang-2020-TeSFhQtOR1.jpg BLACKPINK (Foto: STAR DAILY NEWS)

SEOUL - Paruh ke-2 2020 akan menjadi momen yang sibuk bagi BLACKPINK. Pasalnya, girlband YG Entertainment tersebut akan melakukan sejumlah comeback mulai Juni besok.

Hal tersebut disampaikan oleh YG Entertainment. Menurut agensi yang menaungi BIGBANG itu, BLACKPINK akan comeback dalam tiga tahap mulai Juni hingga September.

BLACKPINK

"BLACKPINK telah selesai merekam lebih dari 10 lagu baru dan menyelesaikan produksi album studio pertama mereka," kata YG Entertainment, seperti dikutip Soompi pada Senin (18/5/2020).

Comeback tahap pertama akan dilakukan pada Juni. Seperti yang sudah diketahui, Jisoo cs akan merilis mini album terbaru mereka bulan depan.

Baca Juga:

- Susul Comeback Juni, BLACKPINK Bakal Rilis Full Album Pertama Akhir Tahun

- 40 Penumpang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono: Mau Ngakak

"Lagu baru pertama BLACKPINK yang akan dirilis pada pertengahan Juni adalah title track pre-rilis. Saat ini para member tengah menyiapkan untuk syuting MV lagu itu," papar YG Entertainment.

Comeback tahap ke-2 akan dilakukan di media Juli dan Agustus. "Lagu baru ke-2 ini, yang merupakan lagu spesial, dijadwalkan untuk rilis pada Juli atau Agustus," lanjut YG Entertainment.

BLACKPINK

Puncak sekaligus penutup rangkaian comeback tersebut adalah full album pertama BLACKPINK. Rencananya, album studio itu akan dilepas ke pasaran pada September 2020.

"Kami berharap bisa menciptakan lebih banyak kesempatan untuk grup menyapa fans mereka lewat penampilan dan konten lain dibanding tahun-tahun sebelumnya, lewat tiga tahap comeback ini," pungkas agensi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini