nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susul Comeback Juni, BLACKPINK Bakal Rilis Full Album Pertama Akhir Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 15:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 18 205 2215974 susul-comeback-juni-blackpink-bakal-rilis-full-album-pertama-akhir-tahun-492claD6S5.jpg BLACKPINK (Foto: OSEN)

SEOUL - YG Entertainment telah mengonfirmasi rencana comeback BLACKPINK. Girlband berisi 4 member itu akan merilis mini album pada Juni 2020.

BLACKPINK

Ternyata, itu tidak akan menjadi satu-satunya comeback BLACKPINK tahun ini. Pada Senin (18/5/2020), YG Entertainment mengumumkan jika menyusul perilisan mini album bulan depan, Lisa cs akan merilis full album pertama mereka akhir tahun nanti.

BLACKPINK akan meluncurkan full album pertama mereka pada September 2020. Belum ada informasi berapa jumlah lagu dalam full album tersebut nantinya.

Baca Juga:

- Jelang Comeback BLACKPINK, Jennie sempat Alami Cedera Kaki

- Suami Sebut Indira Kalistha Stres Berat karena Hujatan Publik

"Karena ini adalah album studio pertama yang telah disiapkan BLACKPINK sejak lama, kami ingin menciptakan lebih banyak kesempatan bagi mereka bertemu fansnya lewat penampilan dan konten lain," kata YG Entertainment seperti dilansir Soompi.

Lebih jauh, YG Entertainment mengatakan jika saat ini BLACKPINK sudah selesai melakukan rekaman. Grup pelantun BOOMBAYAH itu sekarang sedang bersiap syuting video klip.

"Member BLACKPINK sedang menyiapkan syuting MV lagu mereka. Mereka mengejar untuk persiapan akhir, termasuk berlatih koroegrafi baru," terang agensi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini