Curhat Kesha Ratuliu Jadi Korban Body Shaming

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 17 Mei 2020 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 17 33 2215323 curhat-kesha-ratuliu-jadi-korban-body-shaming-qx2E2KMofp.jpg Kesha Ratuliu (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

JAKARTA - Pengalaman tak menyenangkan dialami Kesha Ratuliu. Keponakan Mona Ratuliu tersebut menjadi korban body shaming yang dilakukan oleh netizen.

Kesha Ratuliu

Hal ini diketahui dari curhatan Kesha di Instagram pada Sabtu, 16 Mei 2020. Kesha mengunggah beberapa stories berisi curhatan dan bukti body shaming yang diterimanya.

"Astaghfirullah. Bulan puasa masih ada saja yang menguji puasa gue. Sumpah dah, apalagi lagi ada musibah virus gini, seharusnya saling support, bukan saling menjatuhkan," tulis Kesha seperti dilihat Okezone, Minggu (17/5/2020).

Baca Juga:

- Beri Kado Ultah untuk Tunangan, Kesha Ratuliu: Kamu Pasti Terharu

- Indira Kalistha Akhirnya Minta Maaf

Kesha menyebut sudah lama ia menjadi korban body shaming. Setelah awalnya membiarkan saja tingkah netizen-netizen tersebut, Kesha kini mulai hilang kesabaran.

Kesha Ratuliu

"Emang kenapa sih kalau badan gue kayak ibu anak 2? Dari kemarin sabar banget lihat DM. Tapi ini ada yang dendamnya tuh kayak membatu gitu ke aku, sampai berkali-kali DM-nya," ungkap Kesha.

Setelah itu, artis 21 tahun tersebut memposting tangkapan layar DM-DM yang diterimanya. Salah satu DM menyebut Kesha memiliki paha seperti guling dan bantet.

Kesha Ratuliu

"Ini yang pertama, tapi ini sudah dari dulu banget. Dan dia ada DM lagi baru kemarin. Tapi aku enggak mau kasih lihat ke kalian karena sangat amat menyakitkan hati," terang Kesha.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini