Gandeng Putrinya, Adibal Sahrul Ajak Kaum Milenial Ingat Ajaran Agama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 15 205 2214854 gandeng-putrinya-adibal-sahrul-ajak-kaum-milenial-ingat-ajaran-agama-Wvx7mtKXbA.jpeg Komponis Adibal Sahrul (Foto: Ist)

JAKARTA - Pandemi Covid-19 tidak membuat kreativitas Adibal Sahrul kendur. Menggandeng putrinya, Mydear Cyrawita Pyarka, Adibal mengajak umat Muslim untuk patuh terhadap ajaran agama lewat lagu.

Kali ini, Adibal dan Mydear hadir dengan single religi bertajuk Padamu Kuberserah. Dalam keterangan resminya, Mydear menyebut lagu yang dia bawakan sebagai salah satu upayanya menyiarkan ajaran Islam.

“Ini salah satu cara aku beribadah,” ujarnya, dikutip Okezone, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga:

Henky Solaiman Meninggal Dunia, Prisia Nasution: Selamat Jalan Om

Jenazah Henky Solaiman Dibawa ke Rumah Duka

Putri Adibal Sahrul


Lewat lagu itu juga, Adibal Sahrul dan putrinya berupaya mengingatkan kaum Muslim milenial supaya tetap ingat agama. Mengingat kehidupan generasi muda rentan akan hal-hal yang membuat mereka lupa dengan kewajiban sebagai umat Muslim.

“Lewat lagu ini, aku berharap bisa ikut serta mengajak kaum milenial untuk terus ingat dan dekat dengan Tuhan,” kata Mydear lagi.

Rilis pada 14 Mei 2020, Padamu Kuberserah sudah ditayangkan di akun YouTube resmi MaksiMusic selaku label yang menaungi penggarapan lagu tersebut. Mydear selaku penyanyi berharap, apa yang dia sajikan bisa diterima masyarakat khususnya generasi Muslim muda.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia seni peran Tanah Air. Aktor senior Henky Solaiman tutup usia Jumat sore.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini