Rasakan Dampak Pandemi, Tukul Arwana Andalkan Pemasukan Kontrakan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2214180 rasakan-dampak-pandemi-tukul-arwana-andalkan-pemasukan-kontrakan-2uji1ufW0Y.jpg Tukul Arwana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tukul Arwana menjadi salah saut artis yang merasakan dampak negatif dari pandemi corona. Ia kehilangan banyak tawaran pekerjaan off air lantaran ditunda selama masa pandemi.

Tak tanggung-tanggung, Tukul mengungkapkan setidaknya ada lima pekerjaan yang harus tertunda baik di dalam dan luar kota.

"Ada lima (job ditunda) off air di luar Jawa ada tiga, dalam kota ada dua," ujar Tukul Arwana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5).

 

Baca Juga: Tata Janeeta Unggah Foto Bareng Tukul, Netizen Ramai

Mekipun begitu, Tukul mengaku masih beruntung lantaran ia memiliki kontrakan yang masih berjalan saat ini. Beberapa kebutuhan pokok Tukul pun bisa teratasi dari usaha kontrakan yang ia miliki.

"Alhamdulillah (kontrakan) lancar. Perputarannya oksigennya di sana. Untuk bayar listrik untuk bayar segalanya di situ. Ya kita tuntut untuk bayar, kewajiban kita memberikan tempat, ya kewajiban dia memberikan (bayaran)," ungkap Tukul Arwana.

Meskipun begitu, Tukul tak menampik bila beberapa penghuni kontrakan meminta keringanan, namun ia mengaku selektif dalam pemberian keringanan kontrakan.

 

"Minta tolong supaya angkanya diiniin (dikurangi). Tapi aku lihat orangnya juga kalau kerjaannya perlu harus dibantu ya. Tapi kalau kayaknya mampu, ya sudah (bayar). Tapi kan dia bekerja secara online bisa juga," pungkas Tukul Arwana.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini