Share

Pihak Syahrini Jawab soal Tudingan Laurens Jadi Sugar Daddy

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2214077 pihak-syahrini-jawab-soal-tudingan-laurens-jadi-sugar-daddy-E3KpgtJgSG.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram Syahrini)

JAKARTA - Laurens, pria asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini kini tengah menjadi perbincangan hangat. Melalui media sosial, ia terus membagikan kumpulan foto, video, serta tulisan yang menggiring opini terhadap hubungan mereka.

Dia bahkan sempat mengaku membayarkan uang USD 8000 untuk Syahrini hingga netizen menduga kuat bahwa Laurens merupakan sugar daddy istri Reino Barack tersebut. Hal ini membuat Sekretaris Syahrini, Itha, berusaha meluruskan dugaan itu.

Baca Juga:

Anak Kandung Laurens Jawab Tudingan soal Syahrini Tikung Luna Maya

Sahabat Ungkap Fakta Pertemuan Pertama Syahrini dan Laurens

Potret Liburan Mewah Syahrini dan Keluarga ke Italia


"Sosok si Papa Laurens ini yag akhirnya menggiring opini bahwa dia adalah sugar daddy-nya Syahrini. Hubungan artis saya, Syahrini dengan bapak Laurens itu layaknya hubungan anak dengan bapak angkat," ungkap Itha seperti dikutip dari tayangan Intens, Kamis (14/5/2020).

Itha mengaku tahu persis seperti apa hubungan Syahrini dan Laurens. Terlebih dia terlibat dalam setiap pertemuan sang artis dengan pria berusia 80 tahun itu . Mulai dari pertama kali bertemu di Belanda hingga berlibur bersama di Swiss dengan mengajak serta keluarga Laurens.

"Begitu gilanya kalau itu (Laurens) sugar daddy-nya Syahrini. Kita liburan bersama anak, mantu dan cucunya," tuturnya.

Menurut Itha, sebelumnya hubungan mereka seperti keluarga dekat. Beberapa kali Laurens dan keluarganya datang ke Indonesia dan disambut baik oleh Syahrini dengan menyediakan segalanya untuk kebutuhan mereka.

"Udah kayak keluarga kan, pak Laurens dengan anaknya ke Indonesia, aku yang ngurusin semua dari tiket, hotel, akomodasi di Jakarta, penjemputan, makan segala macam. Itu artis saya yang ini (bayar). Jadi sugar daddy yang gimana? Masa artis saya yang bayar," ujar Itha.

Baca Juga:

Polisi Tertawa dengar Cerita Roy Kiyoshi Diganggu Makhluk Halus

Anak Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Mecca: Kamu Bukan Rafathar!


Itha pun mengaku kecewa dengan sikap Laurens yang menciptakan citra negatif untuk Syahrini setelah dianggap keluarga. Dia menduga, Laurens sengaja membangun cerita dengan menyatut nama artisnya demi mencapai popularitas.

"Ternyata setelah kita baca alurnya, dia mau cari follower. Dia punya YouTube, ya mungkin dengan dia menjual cerita Syahrini, semuanya naik," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini