Share

Sahabat Ungkap Fakta Pertemuan Pertama Syahrini dan Laurens

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2213812 sahabat-ungkap-fakta-pertemuan-pertama-syahrini-dan-laurens-rOOKrnxf0g.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Junita Liesar, sahabat Syahrini tampaknya jengah dengan perbuatan Laurens, pria bule yang mengaku sebagai ayah angkat sang penyanyi. Dia akhirnya membongkar kebohongan Laurens tentang pertemuan pertama dengan Syahrini.

Syahrini

"Dia (Laurens) mengatakan pertama kenal Syahrini di lobby hotel, faktanya Laurens dikenalkan ke Syahrini oleh sahabat Laurens yang bernama Hans Sidharta," tulis Junita seperti dikutip Okezone dari Instagram, Kamis (14/5/2020).

Junita menuturkan bahwa pertemuan itu juga disaksikan oleh pihak keluarga Laurens, yakni anak kandung, menantu dan kedua cucunya.

Baca Juga:

- Rencana Tersusun Rapi, Sahabat Bongkar Motif Laurens pada Syahrini

- Polisi Tertawa dengar Cerita Roy Kiyoshi Diganggu Makhluk Halus

Namun entah mengapa Laurens menceritakan hal yang berbeda ke publik. Pria 80 tahun itu merahasiakan nama sahabat dekat yang mengenalkannya kepada Syahrini dan membentuk cerita seputar kedekatannya dengan istri Reino Barack itu.

"Karena mendapat tanggapan dari media dan netizen di Indonesia, Laurens menggiring public opinion bahwa dia seolah olah mempunyai hubungan istimewa dengan Syahrini, dengan tetap merahasiakan nama sahabat dekatnya," tulis Junita.

Syahrini

Sebelumnya, Laurens diketahui menceritakan dirinya pertama kali bertemu dengan Syahrini di sebuah hotel di Nhow Wilhelminakade, Rotterdam, Belanda pada 2016. Menurut ceritanya, kala itu dia membantu Syahrini dan sekretarisnya, Ita membawa barang bawaan mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini