Share

Anak Kandung Laurens Jawab Tudingan soal Syahrini Tikung Luna Maya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2213836 anak-kandung-laurens-jawab-tudingan-soal-syahrini-tikung-luna-maya-cN1cIc8Die.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Penyanyi Syahrini kini menjadi sorotan karena isu sebagai perebut kekasih orang mencuat kembali. Hal itu terjadi karena munculnya bukti percakapan Syahrini dan Laurens, pria bule yang mengaku sebagai ayah angkatnya.

Syahrini

Laurens mengunggah percakapan WhatsApp dengan Syahrini pada 8 Agustus 2018. Dalam perbincangan itu, Laurens mendoakan Syahrini yang sudah memiliki tambatan hati.

"Selamat pagi putriku, aku berdoa ini menjadi titik balik kehidupan cintamu dan siapapun KC aku mengucapkan selamat kepadanya karena dia menemukan yang terbaik dari yang terbaik," tulis Laurens untuk Syahrini.

Baca Juga:

- Sahabat Ungkap Fakta Pertemuan Pertama Syahrini dan Laurens

- Polisi Tertawa dengar Cerita Roy Kiyoshi Diganggu Makhluk Halus

- Puluhan Artis Akan Meriahkan “Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia”

Syahrini pun menunjukkan kebahagiaannya karena telah menemukan sosok pria tersebut. "Papa aku menemukan seseorang. Dia baik, tolong berdoa untukku. Berharap dia adalah yang terbaik," tulis pelantun Kau yang Memilih Aku itu.

Syahrini dan Reino Barack

Banyak netizen yang menduga bahwa pria yang dibicarakan tersebut merupakan Reino Barack, yang mana diketahui baru putus dengan Luna Maya pada 16 Agustus 2018. Karena itulah, Syahrini kembali dituding sebagai sosok yang merebut Reino dari Luna.

"Wow ... tuh ciuss banget loh Ini keliatan tanggalnya guys ... so kelihatan terpampang nyata kalo si Fatimeh (Syahrini) nikung Luna Maya buat rampas RB (Reino Barack)," komentar seorang netizen.

Namun hal itu dibantah melalui pernyataan Lauren, putri kandung Laurens. Dia menyebut bahwa pria tersebut bukanlah Reino Barack.

Syahrini vs Laurens

"Agustus 2018 emang Syahrini ketemu seseorang dan dia minta si Laurens untuk mendoakan. Tapi seseorang itu bukan Reino. Bukan suaminya Syahrini, saya tahu itu!" tulis Lauren seperti dilansir Okezone dari Insta Story-nya, Kamis (14/5/2020). 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini