Polisi Kirim Roy Kiyoshi ke RSKO

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2213960 polisi-kirim-roy-kiyoshi-ke-rsko-lrPVPlDCDI.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

JAKARTA - Polisi memindahkan Roy Kiyoshi ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta. Pemindahan dilakukan berdasar hasil asesmen BNNK Jakarta Selatan yang menyebut Roy harus ditangani secara medis.

Roy Kiyoshi

"Kita hari ini sesuai dengan hasil peneriksaan asesmen BNNK Jakarta Selatan, kami akhirnya harus menitipkan saudara Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Kamis (14/5/2020).

Baca Juga:

- Sebelum Ditangkap, Roy Kiyoshi Tiga Hari Tidak Tidur

- Denny Darko Ramalkan Masa Depan Syahrini Usai Kemunculan sang Ayah Angkat

Hasil asesmen juga menunjukkan bahwa ketergantungan Roy Kiyoshi pada psikotropika cukup tinggi. Sehingga yang bersangkutan harus direhabilitasi untuk lepas dari ketergantungan.

"Ketergantungan obat yang digunakan oleh Roy cukup tinggi dan membutuhkan pendamping yang cukup serius," jelas Vivick.

Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi tersandung masalah hukum usai kedapatan menyimpan 21 pil psikotropika tanpa resep dokter. Roy diamankan di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta pada 6 Mei 2020.

Tak hanya menyimpan pil psikotropika, Roy Kiyoshi juga positif mengonsumsi obat-obatan tersebut. Oleh karenanya, Roy langsung ditetapkan sebagai tersangka. 

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini