Tak Hanya Dituduh PSK, Liza Aditya Juga Dikirimi Gambar Kotoran oleh Pelaku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2213937 tak-hanya-dituduh-psk-liza-aditya-juga-dikirimi-gambar-kotoran-oleh-pelaku-Sq6v7pxghi.jpg Liza Aditya (Foto: Instagram/@lzadtya)

JAKARTA - Penyanyi Liza Aditya dibuat geram oleh netizen yang menuduhnya sebagai pekerja seks komersial (PSK). Tak hanya menyebut sang penyanyi sebagai PSK, pelaku juga mengirimkan gambar tak senonoh.

Intip Sosok Liza Aditya, yang Dikabarkan 'Ngamar' Bareng Atta Halilintar

"Ternyata setelah aku ancam, boro-boro minta maaf. Malah ngirimin kotoran dia di toilet lewat DM. Dia bilang, 'Ini nih kotoran gue.' Tapi bahasanya kasar," tutur Liza seperti dilansir Starpro Indonesia, Kamis (14/5/2020).

Kini, Liza mengaku telah mengantongi identitas pelaku dan siap dengan bukti terkait tuduhan PSK yang dilontarkan sang netizen. Liza berharap pelaku segera ditangkap dan diadili sesuai ketentuan pihak berwajib.

Baca Juga:

- Dilecehkan, Liza Aditya Laporkan Netizen

- Anak Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Mecca: Kamu Bukan Rafathar!

"Setiap hari dia (pelaku) nantangin, 'Ayo kalau lo bisa temuin gue.' Itu kan kurang ajar. Aku dengan kuasa hukum harus temui orang ini," tegasnya.

Intip Sosok Liza Aditya, yang Dikabarkan 'Ngamar' Bareng Atta Halilintar

Lisa berharap pelaku segera ditangkap. Untuk memuluskan keinginannya itu, pelantun Kisah yang Salah itu berencana mengalihkan laporannya ke Polda Metro Jaya, Jakarta.

"Tadinya aku membuat lapran di Polsek Bekasi Selatan, tapi sekarang sudah dicabut laporan di sana dan dialihkan di Polda Metro Jaya," ungkap Liza.

Intip Sosok Liza Aditya, yang Dikabarkan 'Ngamar' Bareng Atta Halilintar

"Kemungkinan prosesnya akan lebih cepat di Polda Metro Jaya karena kan ada cyber crime dan sebagainya yang akan lebih intens dan akan lebih gampang untuk proses selanjutnya dibandingkan di polsek," sambungnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Masjid yang Dibangun Youtuber Atta Halilintar

Suasana pembangunan sebuah masjid yang dibangun YouTuber Atta Halilintar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini