Share

Rencana Tersusun Rapi, Sahabat Bongkar Motif Laurens pada Syahrini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2213800 rencana-tersusun-rapi-sahabat-bongkar-motif-laurens-pada-syahrini-aZYA0Tx6h5.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Junita Liesar, sahabat Syahrini akhirnya buka suara soal Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat sang pelantun Kau yang Memilih Aku tersebut. Dia menilai perilaku pria asal Belanda itu memiliki motif tersembunyi.

Baca Juga: Denny Darko Ramalkan Masa Depan Syahrini Usai Kemunculan sang Ayah Angkat

Junita membahas soal kumpulan bukti yang sengaja disimpan dan dikumpulkan Laurens sejak lama untuk kemudian diunggah ke media sosial. Salh satunya adalah hasil tangkapan layar percakapannya dengan Syahrini di WhatsApp hingga foto-fotonya.

Syahrini

"Betapa kebohongan besar dan rekayasa beragenda yang dia sudah susun dari 2017 dan dia keluarkan sengaja di tahun ini pasca Incess (Syahrini) menikah dan sangat bahagia," tulis Junita seperti dikutip Okezone dari Instagramnya, Kamis (14/5/2020).

Baca Juga: Polisi Tertawa dengar Cerita Roy Kiyoshi Diganggu Makhluk Halus

Menurutnya, hal itu sengaja dilakukan Laurens untuk keuntungan pribadi. Dia memanfaatkan nama besar Syahrini demi popularitas dan uang.

"Beliau memanfaatkan ketulusan dan kebaikan inces @princessyahrini juga memanfaatkan nama besar incesss sebagai public figure di Indonesia untuk kepentingan financial dia, demi followers Instagram dan youtube pribadi dari berita sensasional yang diunggahnya," ungkap Junita.

Syahrini

Selain itu, Junita menyebut berbagai klaim yang dibeberkan Laurens sudah menjurus ke pembunuhan karakter Syahrini. Dia bertujuan menciptakan citra negatif untuk istri Reino Barack tersebut.

"Luar biasa rencana yang sudah disusun rapi dan beragenda ini untuk menghancurkan reputasi inces di mata publik," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini