Tetapkan Hati Hijrah, Five Vi Tak Ridho Foto Lamanya Beredar

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213715 tetapkan-hati-hijrah-five-vi-tak-ridho-foto-lamanya-beredar-yHToFLUnmR.jpg Five Vi. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Five Vi nampaknya telah memantapkan dirinya untuk berhijrah. Oleh karena itu, dia pun meminta kenangan lama yang ada dilupakan.

Dia pun telah menghapus foto-foto lamanya tanpa mengenakan hijab, demi memulai citra barunya. Oleh karena itu, Five Vi juga meminta penggemarnya menghapus foto dirinya yang tidak memakai hijab.

“Bismillah, assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh. Buat teman-temanku tercinta, fansku, atau siapapun yang mem-post foto-foto dan video-videoku yang belum berhijab, saya mohon dengan sangat untuk menghapus foto-foto dan video-video tersebut. Paling tidak tolong di archived (bagi yang sama-sama akhwat/ cewek), karena saya sudah hijrah,” ujarnya, dikutip Okezone, Rabu (13/5/2020)

Dalam lanjutannya Five Vi mengatakan, dia tak ingin ikut menanggung dosa apabila foto lamanya masih beredar luas.

Baca juga: Anak Hanung Bramantyo Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Mecca: Kamu Bukan Rafathar atau Gempi

“Saya baru tahu ilmunya, jika kita masih meng-share hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati. Nauzubillahiminzalik,” kata dia.

Daripada keputusan hijrahnya tidak mendapat ridho Allah karena masih melakukan perbuatan yang dilarang, Five Vi meminta dengan sangat kepada orang-orang untuk menghapus foto lamanya. “Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah tidak ridho, saya pun tidak ridho,” pungkasnya.

  Five vi

Keinginan Five Vi berhijrah memang tidak lepas dari berbagai cobaan hidup. Setelah dipisahkan dari sang putri, dia juga harus berurusan dengan seorang penipu yang melarikan uangnya sebesar Rp60 juta.

Tak sampai di situ, bintang film 13 Cara Memanggil Setan itu juga harus mengurus sang ayah yang mengalami osteoporosis di usia yang hampir menyentuh 100 tahun. Dia juga mengaku hanya bisa pasrah, ketika tim dokter angkat tangan untuk merawat ayahnya.

Berbagai persoalan hidup itu, diakui Five Vi membawanya untuk memperbaiki diri dengan banyak beribadah. (mrt)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini