Didatangi Benyamin, Rano Karno Beri Jawaban Tawaran Tukar Opelet-Rolls Royce

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213410 didatangi-benyamin-rano-karno-beri-jawaban-tawaran-tukar-opelet-rolls-royce-B7JgViDKj6.jpg Rano Karno dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini Raffi Ahmad memberikan tawaran fantastis yaitu menukar opelet Si Doel dengan mobil mewah merk Rolls Royce.

Hal tersebut rupanya membuat Rano Karno serba dilematis. Betapa tidak, di satu sisi opelet Si Doel merupakan barang bersejarah dan antik, sedangkan di satu sisi mobil ROlls Royce merupakan mbil mewah dengan harga selangit.

"Ini yang bikin kepala pusing nih si Raffi. Die ngotot bener mau tuker oplet," ujar Rano Karno dalam video youtube.

Bahkan karena bingungnya, Rano Karno mengungkapkan bahwa almarhum Benyamin Sueb yang berperan sebagai Babe di Si Doel Anak Sekolahan sampai datang dalam mimpinya.

 

Baca Juga: Akhir Kisah Cinta Si Doel Laris Manis di Belanda

"Jujur, semalem Om sampe mimpi kedatengan Babe. Tahu enggak Babe ngapain? Die ngamuk sampe hampir ngelempar terompetnya si Atun," jelasnya.

Rupanya dalam mimpi tersebut, Rano Karno seolah mendapatkan petunjuk soal tawaran Raffi Ahmad tersebut.

"Aduh ape artinya nih. Ape si Babe enggak setuju ye," lanjutnya.

"Enggak mungkin Om jual tuh oplet, kalau jadi syuting Si Doel gimana? Kan perlu tuh oplet. Kalau lihat dari polling-polling sih banyak yang enggak mau," terangnya.

Rano Karno sepertinya sudah mendapatkan jawaban pasti lewat mimpinya tersebut. Nantinya ia akan menjelaskan kepada Raffi Ahmad bahwa opelet Si Doel tidak bisa dijual atau ditukarkan lantaran opelet tersebut memiliki nilai histori yang sangat tinggi.

 

"Tapi sekali lagi, mudah-mudahan Si Doel bisa memberikan semangat. Om harus jawab Raffi, Om enggak akan bisa lepas oplet ini. Besok Om bakal telepon die Om bilang, 'Enggak, enggak bakal dituker'," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini