Tak Kuat Menahan Sakit, Madonna Rehat dari Panggung karena Cedera

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213347 tak-kuat-menahan-sakit-madonna-rehat-dari-panggung-karena-cedera-0rYqpV7ccp.jpg Madonna (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Meski usianya tidak lagi muda, namun Madonna kerap tampil maksimal bahkan menampilkan koreografi yang intens saat konser diatas panggung.

Tak jarang, hal tersebut membuat Madonna kerap merasakan sakit. Namun, hal tersebut tidak membuat Madonna menyerah begitu saja. Ia kerap tetap memaksa tampil diatas panggung ketimbang beristirahat.

Akan tetapi hal tersebut tidak terjadi kali ini. Madonna kini mengalami cedera yang cukup serius. Ia dikabarkan mengalami cedera tulang rawan yang bermasalah saat menjalani tur tahun lalu.

 

Baca Juga: Klaim Kebal terhadap COVID-19, Madonna Berpesta di New York

"Saya tak pernah membiarkan cedera yang saya rasakan menghentikan saya tampil, tapi kali ini saya harus menerima kondisi saya harus beristirahat," ungkap penyanyi yang dijuluki Diva Pop ini seperti dilansir Mirror.

Tak tanggung-tanggung, Madonna mengungkapkan bahwa ia harus rehat dalam waktu yang lama. Ia mengungkapkan butuh waktu 8 bulan untuk pemulihan cederanya tersebut.

"Saya akan kembali meloncat naik-turun jika bisa melewati 8 bulan menahan sakit. Doakan saya beruntung!" ujar Madonna.

 

Lewat Instagramnya, Madonna menyampaikan harus menjalani operasi untuk memperbaiki cedera di bagian tubuhnya tersebut. Butuh pemulihan yang tak sebentar untuk benar-benar sembuh.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini