Anak Sebut Laurens Terobsesi pada Syahrini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213171 anak-sebut-laurens-terobsesi-pada-syahrini-UjKRoLlCYV.jpg Syahrini. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

DUBAI - Lauren, putri pria 80 tahun asal Belanda yang mengklaim diri sebagai ayah angkat penyanyi Syahrini kembali berkicau. Lewat Insta Story, dia menyebut ayahnya terobsesi pada istri Reino Barack tersebut. 

"Menurut saya, apa yang dilakukan Laurens adalah kelakuan orang yang terobsesi pada Syahrini. Orang normal yang bilang sayang, enggak akan mau menyakiti dan menjelekkan Syahrini seperti ini," ujar Lauren, pada 12 Mei 2020. 

Unggahan Lauren tentang kasus ayahnya dan Syahrini. (Foto: Instagram/@lauyaju)

Ibu dua anak itu kemudian meminta ayahnya untuk berhenti memanfaatkan nama besar Syahrini untuk mendulang rupiah lewat media sosial. Pasalnya, Lauren menilai, Syahrini sudah begitu baik pada keluarga mereka. 

Lauren juga meminta ayahnya untuk berhenti menyebar fitnah tentang Syahrini selama bulan puasa. Baginya, apa yang dilakukan sang ayah cukup memalukan dan merusak nama baik seseorang.

Baca juga: Klarifikasi Putri Laurens soal Klaim Ayah Angkat Syahrini

"Umurnya sudah 80 tahun tapi masih sibuk (di) media sosial dan mencari hiburan dengan menjelekkan orang lain," tutur Lauren. 

Kisruh Laurens dan Syahrini bermula ketika pria tersebut mengaku dicuekin pelantun My Lovely tersebut saat datang ke Indonesia. Alasannya, karena dia datang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Syahrini.

Baca juga: Jamal Ungkap Kemungkinan Naysila Mirdad Jadi Mualaf Jelang Menikah 

Pengakuan Laurens itu sempat dicibir warganet hingga dia membuka hubungannya dengan Syahrini pada 9 Mei 2020. Lewat berbagai video yang diunggahnya di Instagram maupun YouTube, dia menyebut Syahrini sebagai perempuan penuh agenda.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini