Klaim sebagai Ayah Angkat, Pria Bule Ini Sindir Syahrini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 33 2212125 klaim-sebagai-ayah-angkat-pria-bule-ini-sindir-syahrini-oU1Pp08RY9.jpg Syahrini. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belakangan sosok Laurens, pria asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat penyanyi Syahrini menjadi sorotan publik. Ia makin gencar menyindir istri Reino Barack itu melalui akun Instagram pribadinya. 

Seperti pada 7 Mei silam, pria tersebut membagikan video yang memperlihatkan Syahrini sedang menangis. Tak dia jelaskan apa penyebab pelantun My Lovely itu sampai menitikkan air mata. 

Syahrini. (Foto: Instagram/@liohk)

Namun dalam penjelasan unggahannya, Laurens hanya mengatakan, “Terkadang selebriti juga (bisa) sedih.” Pada unggahan lainnya, dia kembali membagikan video lawas yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Syahrini. 

Dalam video itu, pelantun Kau yang Memilih Aku itu tampak mengarahkan kamera ke arah Laurens yang kemudian melambaikan tangannya. Bersama video itu, dia lagi-lagi menuliskan kalimat bernada sindiran, ”Jadilah pribadi yang baik, tapi bukan modus.”

Baca juga: Syahrini Jalani Tes Corona, 2 Hari Sebelum Ramadan  

Sejak menguak hubungannya dengan Syahrini pada April silam, Laurens menjadi buah bibir publik. Dalam keterangannya, pria itu mengaku mengenal penyanyi 37 tahun itu sejak tahun 2016. Kala itu, mereka bertemu di Rotterdam, Belanda. 

Hubungan mereka semakin dekat dan Syahrini sempat mengundang Laurens ke konsernya bertajuk ‘10 Tahun Syahrini’. Namun karena Laurens terbang ke Indonesia tanpa pemberitahuan, Syahrini kemudian berubah menjadi dingin.

Syahrini. (Foto: Instagram/@liohk)

Baca juga: Kejantanan Ahmad Dhani Dipertanyakan, Al Ghazali Sentil Balik Jerinx SID 

Bahkan, Syahrini tak mengundangnya ke pesta pernikahan dengan Reino Barack. “Saya mengerti dan menerima bahwa Syahrini sekarang memiliki kehidupan baru yang berbeda. Dia tidak membutuhkan ayah angkat lagi. Saya berharap dia hidup bahagia dan panjang,” ungkap Laurens pada 18 April 2020.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini