nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andy Serkis Ungkap Sulit Saingi Michael Caine Perankan Alfred "Batman"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 11 206 2212487 andy-serkis-ungkap-sulit-saingi-michael-caine-perankan-alfred-batman-RreG7uiz6y.jpg Andy Serkis (Foto: Imaginatium)

LOS ANGELES - Andy Serkis mendapatkan peran penting dalam film "The Batman". Ia didapuk memerankan Alfred yang merupakan partner Batman dalam aksi-aksinya.

Andy Serkis lantas mengungkapkan bahwa peran yang berada di pundaknya sangatlah berat.

Menurutnya, sosok Alfred yang diperankan oleh Michael Caine sangatlah legendaris. Ia bahkan mengaku bahwa sangat sulit menyamai peran yang dimainkan oleh Caine.

"Ia benar-benar legendaris. Aku bahkan sulit memulai memerankan karakter ini," ungkapnya seperti dilansir Comicbook.

 

Baca Juga: Warner Bros Incar Andy Serkis dan Colin Farrell Bintangi The Batman

Bahkan Andy Serkis beranggapan bahwa berperan sebagai Alfred ibarat memainkan peran Shakespeare di era modern.

"Berperan sebagai Alfred seperti memainkan peran ikonik dalam Shakespeare. Kau harus memulainya lagi dan menjadikannya karaktermu sendiri," imbuhnya.

Alfred dan Bruce Wayne diceritakan merupakan partner yang sangat kuat dalam cerita Batman, sosok Alfred kerap menjadi behind man seorang Bruce Wayne saat beraksi.

 

"Ini tentang hubungan emosional antara Alfred dan Bruce. Keduanya menjadi pusat cerita dan skripnya ditulis dengan luar biasa," tutup Serkis.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Isi Pulsa XL di Indomaret, Dapat Merchandise Film Batman vs Superman

(ki-ka) VP Modern Channel XL, Octavia Kurniawan, Marketing Director PT Indomarco Primatama, Wiwik Yusuf, dan Manager Marketing & Retail Pacific Licensing Warner Bros, Danny Ang dalam acara peluncuran promo penjualan pulsa XL memanfaatkan momentum pemutaran film Batman v Superman: Dawn of Justice di Jakarta, Selasa (22/3/2016). Melalui program ini, setiap isi ulang pulsa XL 100 ribu, 200 ribu, dan 300 ribu di Indomaret, pelanggan bisa membeli merchandise bertema film tersebut dengan harga hanya Rp 13.900. Program ini merupakan lanjutan kerjasama antara XL dan Indomaret yang telah berlangsung sebelumnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini