Gandeng Kamga, Aaliyah Massaid Hadirkan Lagu Cintai (Tanpa Patah Hati)

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 205 2212413 gandeng-kamga-aaliyah-massaid-hadirkan-lagu-cintai-tanpa-patah-hati-Ytk3Mk6UsA.jpg Aaliyah Massaid (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aaliyah Massaid menghadirkan gebrakan baru dalam karir bermusiknya. Menggandeng Kamga, Aaliyah resmi memperkenalkan karya terbarunya bertajuk Cintai (Tanpa Patah Hati).

Dalam keterangan resminya, Aaliyah Massaid mengaku ingin mencari tantangan baru lewat duetnya bersama Kamga.

"Aku ingin punya pengalaman baru untuk duet dengan seseorang dalam single ketiga ini," ujarnya, dikutip Okezone, Senin (11/5/2020).

Bagi Aaliyah Massaid, duet dengan Kamga sudah memenuhi kriteria tantangan yang dia canangkan karena karakter suara yang unik.

 

Baca Juga: Aaliyah Massaid Sumbang Lagu untuk Pejuang Covid-19

"Menurutku, Kamga memiliki karakter suara yang unik dan aku suka. Maka dari itu, itu aku putuskan untuk ajak Kamga berduet dalam single ini dan disambut baik oleh Kamga," jelas dia.

Bak gayung bersambut, Kamga menerima tawaran kerjasama Aaliyah dengan tangan terbuka. Dari sudut pandang Kamga, Aaliyah punya nilai lebih untuk mendongkrak kolaborasi mereka.

"Pada saat Aaliyah ajak aku untuk berduet dalam single ini, aku langsung tertarik. Menurutku, Aaliyah punya karakter vokal suara yang kuat dan berkarakter,” ungkapnya.

Single ‘Cintai (Tanpa Patah Hati)’ menceritakan tentang perjalanan cinta seseorang yang penuh dengan lika-liku. Sampai hingga akhirnya, ia menemukan seorang kekasih yang ia inginkan.

Telah merasakan jatuh cinta berkali-kali, ia mengungkapkan kali ini tidak ingin mengulang rasa sakit dari cinta yang sebelumnya. Ia ingin merasakan cinta tanpa adanya sakit hati lagi.

 

Karya terbaru Aaliyah Massaid resmi dirilis pada 8 Mei 2020 dan sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini