Dipolisikan Label Musik, Syakir Daulay Siap Buktikan Tak Bersalah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 10 Mei 2020 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 10 33 2211720 dipolisikan-label-musik-syakir-daulay-siap-buktikan-tak-bersalah-sJ4WFSEPNL.jpg Syakir Daulay. (Foto: Instagram/@syakirdaulay)

JAKARTA - Syakir Daulay siap membuktikan dirinya tidak bersalah dalam konflik dengan label musik ProAktif. Syakir bahkan menyatakan siap menjalani pemeriksaan atas laporan dugaan pencemaran nama baik yang diajukan label tersebut. 

“Kalau Syakir dilaporkan ke polisi, enggak apa-apa. Kami akan datang ke polisi. Kalau diperiksa, kami akan sampaikan semua bukti,” ujar kuasa hukum Syakir Daulay, Haris Azhar di Jakarta, pada 9 Mei 2020. 

Syakir Daulay. (Foto: Instagram/@syakirdaulay)

Malahan menurut Haris Azhar, pihak kliennya juga akan mengambil upaya hukum terhadap pihak label. Haris menilai, justru pihak label yang sedari awal membuat masalah dengan kliennya. 

“Mungkin kami akan melakukan upaya hukum balik kepada pihak label,” tutur sang kuasa hukum.

Baca juga: Dituding Zalimi Syakir Daulay, Pihak Label Buka Suara 

Salah satu hal yang disoroti Haris adalah ketika label itu mengklaim pembelian channel YouTube Syakir Daulay. Menurut Syakir, pihak label dalam kontrak tidak pernah membahas masalah jual beli akun. 

Hal itulah yang membuat Syakir Daulay merasa channel YouTube miliknya itu diambil secara paksa oleh pihak label. Kondisi tersebut memaksa dia untuk akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa channel YouTube tersebut telah diretas.

Baca juga: Tanggapi Ajakan Debat dari Jerinx, Ahmad Dhani: Sudah, Diam! 

“Awalnya kan Syakir tahunya mereka kerjasama. Tapi ketika pelunasan, kok jadi jual beli,” pungkas Haris.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini