Tantang Ahmad Dhani Debat, Jerinx SID: Mas Botak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2020 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 09 33 2211462 tantang-ahmad-dhani-debat-jerinx-sid-mas-botak-qKMrAJ7i0S.jpg Jerinx SID (Foto: Instagram/@jrxsid)

JAKARTA - Kritik yang dilontarkan Ahmad Dhani atas pendapat Jerinx soal teori konspirasi berbuntut panjang. Drummer SID tersebut langsung menantang Dhani untuk beradu pendapat lewat debat.

“Saya menantang anda @ahmaddhaniofficial untuk diskusi tentang konspirasi di live IG. Bagaimana mas?” ujar Jerinx di Instagram, dikutip Okezone, Sabtu (9/5/2020).

Jerinx SID

Namun karena tak kunjung mendapat respons, Jerinx kesal hingga melontarkan tulisan menohok bagi Ahmad Dhani. Dia bahkan menilai pentolan Dewa 19 itu tidak mempunyai nyali untuk berbincang langsung membahas teori konspirasi.

Baca Juga:

- Jerinx Tantang Ahmad Dhani Diskusi soal Konspirasi di Live IG

- Tanpa Resep Dokter, Roy Kiyoshi Beli Pil Psikotropika secara Online

“Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respons? Kemarin anda post video di YouTube khusus untuk 'ngetawain' argumen saya tentang konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab enggak?” tuturnya.

Jerinx lantas mengajak pengguna Instagram untuk bersama-sama meneruskan pesan tersebut kepada Ahmad Dhani. “Yuk tag namanya di kolom komentar sampai rambutnya tumbuh!” tandasnya.

Jerinx SID

Sebelumnya, Ahmad Dhani melontarkan kritik terhadap argumen Jerinx soal teori konspirasi. Menurut Dhani, langkah Jerinx membahas masalah agama dalam diskusi dengan tema COVID-19 sangat tidak relevan.

Apalagi dalam pernyataannya, Jerinx juga menyebut agama sebagai teori konspirasi seperti keyakinannya tentang pandemi COVID-19.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Momen Kebersamaan Ahmad Dhani dan Maia di Malam Grand Final Indonesian Idol

Momen kebersamaan Ahmad Dhani, Maia, Al Ghazali, Dul Jaelani dalam malam Grand Final Indonesian Idol.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini