Konfirmasi Pacaran, Ariana Grande Peluk dan Cium Kekasih Barunya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2020 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 09 33 2211378 konfirmasi-pacaran-ariana-grande-peluk-dan-cium-kekasih-barunya-ZnVPAlMBDs.jpg Ariana Grande (Foto: Instagram/@arianagrande)

LOS ANGELES - Ariana Grande akhirnya mengonfirmasi status asmaranya. Penyanyi 26 tahun tersebut mengumumkan pacaran dengan kekasih barunya, Dalton Gomez.

Ariana Grande

Ariana memang tak langsung mengatakan dirinya berpacaran dengan Dalton. Namun, solois yang identik dengan kuncir kudanya itu secara tak langsung mengumumkan jalinan cinta mereka lewat video klip Stuck With U.

Stuck With U merupakan proyek kolaborasi Ariana Grande dan Justin Bieber, yang keuntungannya akan didonasikan di tengah pandemi. Konsep video klip lagu ini memperlihatkan orang-orang yang harus tetap di rumah dengan yang mereka sayangi selama pandemi.

Baca Juga:

- Ariana Grande Unggah Foto Bareng BTS, Yeri Red Velvet Iri

- Ferdian Paleka Ditangkap, Boy William: Sampah Ya Sampah

Dalam video klip itu lah, Ariana memperlihatkan kebersamaannya dengan Dalton. Di beberapa bagian klip, terlihat Ariana dan Dalton berpelukan, menari, dan berciuman dalam sebuah ruangan.

Ariana Grande dan Dalton Gomez

Menurut laporan People, Ariana dan Dalton sudah empat bulan ini berpacaran dan tinggal bersama. Ariana sengaja menyembunyikan jalinan cintanya kali ini karena belajar dari pengalaman sebelumnya.

"Membagikan kehidupan pribadimu, yang membuatmu bahagia di internet bisa menjadi sesuatu yang traumatis. Aku tahu aku sudah tak melakukannya untuk melindungi orang-orang yang kucintai dan diriku sendiri," kata Ariana seperti dikutip dari Vulture, Sabtu (9/5/2020).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini