Komentar Ernest Prakasa Usai Roy Kiyoshi Ditangkap Narkoba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 33 2210864 komentar-ernest-prakasa-usai-roy-kiyoshi-ditangkap-narkoba-NTs1XAI7eR.jpg Ernest Prakasa (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

JAKARTA - Belakangan presenter Roy Kiyoshi menjadi perbincangan hangat usai ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan lantaran kasus narkoba. Kabar tersebut ternyata juga menjadi sorotan Ernest Prakasa.

Sutradara Cek Toko Sebelah ini berkicau melalui akun Twitternya. Ia mempertanyakan apakah Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai pria indigo itu tak mampu memprediksi penangkapannya.

Roy Kiyoshi

"Roy Kiyoshi ditangkap karena narkoba. Apakah dia tidak melihat ini akan terjadi?" tulis Ernest dikutip dari akun Twitter-nya pada Jumat (8/5/2020).

Kicauan Ernest pun menuai banyak komentar netizen. Di antaranya menyertakan hasil tangkapan layar pemberitaan soal Roy Kiyoshi yang sempat meramalkan sejumlah artis terjerat narkoba pada tahun 2020.

Baca Juga:

- Deretan Kontroversi Roy Kiyoshi, Perubahan Wajah hingga Hubungan Asmara

- Miris, Roy Kiyoshi Ditangkap usai Ramal Banyak Artis Terjerat Kasus Narkoba di 2020

"Plot twist: dia ramal diri sendiri," komentar seorang netizen.

"Mungkin sudah meramal diri sendiri bakal aman, tapi sepandai-pandai Roy Kiyoshi meramal, akhirnya keciduk juga. Hehe," komentar netizen lainnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Roy Kiyoshi pernah meramalkan banyaknya selebriti yang akan tersandung narkoba di tahun 2020. Hal ini diungkapkan sang presenter melalui vlog YouTube-nya yang diunggah pada 30 Desember 2019.

"Saya melihat public figure banyak tertangkap kasus narkoba yang tidak diduga-duga. Saya merasa di tahun 2020 artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drugs dan narkoba karena merajai dunia publik figur," ujarnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Peramal Roy Kiyoshi Prediksi Kasus Kriminal di Ibukota

Paranormal Konsultan Spritual Roy Kiyoshi saat berpose usai konferensi pers di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2017). Roy memprediksi kejahatan penembakan di jalanan akan kian marak.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini