Perjalanan Karier Roy Kiyoshi, dari Presenter Indigo hingga Tuai Cibiran Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 33 2210811 perjalanan-karier-roy-kiyoshi-dari-presenter-indigo-hingga-tuai-cibiran-netizen-XxbNb9fCZE.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

JAKARTA - Presenter Roy Kiyoshi belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Ia baru saja ditangkap atas kasus narkotika oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi muncul di dunia hiburan sebagai sosok indigo atau paranormal yang memiliki kemampuan melihat masa depan serta masa lalu. Ia mulai muncul di televisi ketika menjadi narasumber dan motivator dalam sebuah acara pada 2012.

Kemudian namanya mulai populer sejak menjadi program TV Karma pada 2017 bersama Robby Purba. Mulai dari sana, ia mendapat tawaran tampil sebagai bintang tamu di acara televisi dan membintangi sinetron.

Baca Juga:

- Polisi Periksa Roy Kiyoshi Atas Kepemilikan Narkotika

- Jang Hansol, Youtuber yang Viralkan Video Pelarungan 3 ABK Indonesia

Sinetron yang pernah dibintanginya adalah Karma The Series, Roy Kiyoshi Anak Indigo, Ganjaran Hidup, Indra Ketujuh, dan Mata Batin The Series. Pria bernama asli Roy Kurniawan ini juga menjajal akting layar lebar lewat film Roy Kiyoshi: The Untold Story pada 2019.

Berkat kerja kerasnya di dunia hiburan, Roy pernah mendapatkan dua nominasi penghargaan dari Indonesian Television Awards 2018. Yakni kategori Artis Terpopuler dan Pasangan Program TV Terpopuler bersama Robby Purba.

Seiring dengan popularitasnya, Roy pun merasakan pasang surut dalam perjalanan kariernya karena tak pernah lepas dari sorotan publik. Mulai dari konfliknya dengan Robby Purba hingga menuai cibiran karena perubahan penampilan wajahnya. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 8

Peramal Roy Kiyoshi Prediksi Kasus Kriminal di Ibukota

Paranormal Konsultan Spritual Roy Kiyoshi saat berpose usai konferensi pers di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2017). Roy memprediksi kejahatan penembakan di jalanan akan kian marak.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini