Erwin Prasetya Ciptakan Misteri Ilahi, Ari Lasso: Lagu Kebangkitan Saya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 205 2210876 erwin-prasetya-ciptakan-misteri-ilahi-ari-lasso-lagu-kebangkitan-saya-geXWtcLKx7.jpg Ari Lasso (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ari Lasso mengaku alm Erwin Prasetyo mendukung dirinya saat memilih untuk menjadi solois. Tidak hanya itu, Erwin pun membuat lagu untuk dinyanyikan Ari Lasso.

Ari Lasso menyebut, lagu Misteri Ilahi menjadi bagian dari dirinya dan tidak bisa dilepaskan setiap konser.

"Diciptakan Erwin dan lirik saya yang menulis lagu tersebut, tidak pernah tidak dibawakan artinya pasti dimainkan setiap manggung," kata Ari Lassa dalam channel Youtube-nya saat berkolaborasi dengan Andra Ramadhan.

Ari Lasso dan Andra Ramadhan

Baca juga: Erwin Prasetya Eks Dewa 19 Meninggal karena Pendarahan Lambung

Baca juga: Deretan Kontroversi Roy Kiyoshi, Perubahan Wajah hingga Hubungan Asmara

Ari Lasso menjelaskan, lagu Misteri selalu menghiasi song list dirinya dan menjadi lagu kebangkitan saya. "Sekaligus sebagai bukti bahwa Erwin Prasetya men-support saya di album pertama saya pertama," tuturnya.

Erwin Prasetya meninggal pada Sabtu, 2 Mei 2020. Mantan pemain bas grup band Dewa 19 itu meninggal akibat pendarahan di lambung.

Sebelum meninggal dunia, Erwin Prasetya mendapat perawatan di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat sejak hari Kamis, 30 April 2020 hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Sabtu pagi.

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini