Erwin Prasetya Eks Dewa 19 Meninggal karena Pendarahan Lambung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 33 2208127 erwin-prasetya-eks-dewa-19-meninggal-karena-pendarahan-lambung-DxKN9jYP7e.jpg Erwin Prasetya bersama Dewa 19 (Foto: Instagram/@de19wa)

JAKARTA - Erwin Prasetya, mantan pemain bas grup band Dewa 19 meninggal hari ini, Sabtu (2/5/2020) akibat pendarahan lambung. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pengamat musik, Bens Leo.

Erwin Prasetya

"Iya benar, tadi subuh (meninggal). Dia pendarahan di lambung dan sempat turun kesadaran," kata Bens Leo saat dihubungi wartawan.

Menurut Bens Leo, ada kemungkinan mendiang Erwin Prasetya telah merasakan keluhan penyakit sejak lama. Erwin juga sempat berkonsultasi dengan istri Bens Leo yang berprofesi sebagai dokter.

Baca Juga:

Erwin Prasetya Mantan Basis Dewa 19 Meninggal Dunia

Perdana, Aktor Batman Ben Affleck dan Ana de Armas Pamer Kemesraan di Instagram

"Kebetulan istri saya dokter, jadi saat dia sempat tanya, saya langsung kasih ke istri saya untuk konsultasi," ungkapnya.

Ahmad Dhani : Erwin Prasetya Paling Rajin Salat 5 Waktunya

Erwin Prasetya akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat dan dirawat di sana sejak hari Kamis hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir tadi pagi.

Bens Leo menuturkan bahwa jenazah Erwin Prasetya kini tengah dibawa keluarga menuju ke Keputih, Surabaya untuk dimakamkan sore ini.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini