Petualangan Song Joong Ki di Luar Angkasa dalam Space Sweepers

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 206 2210330 petualangan-song-joong-ki-di-luar-angkasa-dalam-space-sweepers-0loqoIOf3w.jpg Song Joong Ki dalam Film Space Sweepers. (Foto: Dexter Studios)

SEOUL - Dexter Studios akhirnya merilis teaser perdana film Space Sweepers, Rabu (6/5/2020). Mengusung genre sci-fi, film itu bersetting di luar angkasa pada tahun 2092. 

Di masa depan, ruang angkasa digambarkan penuh dengan sampah mengambang berbahaya seperti satelit dan pesawat terbengkalai. Untuk membersihkannya, sebuah pesawat bernama Victory bertugas untuk mengumpulkan sampah-sampah tersebut.

 Space Sweepers. (Foto: Dexter Studios)

Hingga suatu hari awak kapal Victory menemukan robot humanoid bernama Dorothy. Bukan robot biasa, Dorothy ternyata senjata pemusnah massal yang membuat satu pesawat tersebut harus menjalani kesepakatan bisnis yang berisiko. 

Song Joong Ki berperan sebagai pilot Tae Ho dalam film tersebut. Dia terkenal keren dengan senyum percaya diri. Namun begitu dia juga dikenal sangat miskin yang membuatnya selalu menggunakan kaus kaki bolong.

Baca juga: Menguak Fakta di Balik Rumah Song Joong Ki yang Hampir Dirobohkan 

Space Sweepers. (Foto: Dexter Studios)

Sementara Kim Tae Ri berperan sebagai kapten kapal bernama Jang Sun Jang yang kerap mengenakan kacamata dan selalu menenteng pistol laser. Aktor Jin Seon Kyu dipercaya menghidupkan peran Tiger Park, seorang teknisi di Victory. 

Film tersebut akan digarap oleh sutradara Jo Sung Hee dan dijadwalkan tayang pada musim panas 2020.*

Baca juga: Berkat Gofar Hilman, Honor Manggung Didi Kempot Melejit 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini