nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Lahir, Bayi Vanessa Angel Sudah Kena Fitnah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 08:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 04 33 2208722 belum-lahir-bayi-vanessa-angel-sudah-kena-fitnah-clUqAxUBcS.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Aktris Vanessa Angel tampaknya sangat menikmati proses kehamilan pertamanya. Dia bahkan kerap membagikan foto USG dan apa yang dirasakannya selama kehamilan lewat Instagram. 

Seperti pada 3 Mei silam, dia mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Foto itu disunting seolah terjadi percakapan di antara mereka. “Pa, anak kita pengin makaroni,” ujar Vanessa Angel dalam foto tersebut. 

Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Bibi Ardiansyah sang suami menanggapi sang aktris dengan mengatakan, “Iya, nanti Papa beliin.” Namun yang lucu dari unggahan itu adalah keberadaan foto janin yang digambarkan sebagai buah hati Vanessa. 

Sang janin tampak protes dengan pernyataan sang ibu yang menjadikan keinginan mengonsumsi makaroni sebagai kemauannya. “Ya Allah, difitnah lagi saja gue,” ungkap janin tersebut.

Baca juga: Vanessa Angel Bagikan Foto sang Bayi Sedang Isap Jempol 

Unggahan pelantun Indah Cintaku tersebut tampaknya cukup menghibur para netizen. Mereka bahkan ikut meledek Vanessa Angel, dengan membenarkan pernyataan janin tersebut. 

"Benar banget, bayinya dijadikan bahan biar (kemauannya) dituruti. Padahal, mommy saja yang kepingin,” ujar akun Instagram @mrs.erm_. Pernyataan senada datang dari akun @oribel.

Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Baca juga: Soal Tempurung Kepala Calon Anak Ringgo Agus, Dokter Minta Kehamilan Dihentikan 

“Kasihan amat ya janin-janin sering dimanfaatkan sama ibunya yang manja. Pengin ini itu dan minta ini itu. Untung saja setelah lahir dia enggak akan ingat sudah pernah dimanfaatin ibu sendiri,” katanya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini