Ringgo Agus Rahman Stress Dapat Telepon dari Dokter

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 33 2208568 ringgo-agus-rahman-stress-dapat-telepon-dari-dokter-IBB0Ivu9Mj.jpg Ringgo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku sempat stress saat mendapatkan telepon dari dokter kandungan yang menangani istrinya. Bintang film Koki Koki Cilik tersebut mengaku syok lantaran dokter meminta agar Sabai bisa melakukan pemeriksaan kehamilan lebih cepat dari tanggal yang dijanjikan.

Melalui Live Instagram, Ringgo mengungkap bahwa hal tersebut terjadi karena dokter tak jelas melihat tempurung kepala dari calon bayinya, saat mereka datang untuk memeriksakan kandungan beberapa waktu lalu.

Bahkan pria 37 tahun ini juga mengaku bahwa kabar tersebut membuatnya merasa bahwa ia tengah berada dititik terendah hidupnya. Terlebih kabar tersebut terjadi saat pandemi corona berlangsung, dan semakin membuatnya stress.

Baca Juga: Bosan di Rumah, Ringgo Agus Rahman Ingin Ikuti Jejak Ronaldo Beli Pulau

 

"Tiba-tiba gue dapat kabar bagaimana harus periksa. Wah ini ada kemungkinan apa gagal lagi nih kehamilan berikutnya, setelah yang kemarin gagal," ucap Ringgo.

"Gue tuh sudah sampai at the lowest point banget gue, karena 'gila ya apa lagi'. Ini sudah terima gue enggak ngapa-ngapain, terus gue senang bini gue hamil karena itu yang gue harapkan. Terus dapat kabar ada kemungkinan enggak bisa (janinnya). Gila gue makin stres," tambahnya.

Mendapatkan kabar kurang baik dari dokter, tentu saja membuat Ringgo menjadi lebih rajin berdoa dan berharap agar kondisi bayi dalam kandungan sang istri baik-baik saja. Ia pun mengaku sangat bersyukur lantaran dokter mengungkap kabar baik soal kondisi bayinya.

"Tapi gue berdoa. Dari sebelumnya gue akuin saja gue jarang berdoa, tetapi gue rajin berdoa buanget kemarin itu," jelasnya.

"Tiba-tiba pas periksa, men aman men. Gue langsung lega kayak akhirnya gue menerima berita gembira dari gue sendiri dan akhirnya menjalani pandemi ini agak lebih ikhlas dikit," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini