4 Tahun Berlalu, Suga BTS Singgung Penggarapan Mixtape ke-2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 22:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 03 205 2208614 4-tahun-berlalu-suga-bts-singgung-penggarapan-mixtape-ke-2-xylunNXID1.jpg Suga BTS (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Pada 2016, fans BTS dikejutkan dengan perilisan mixtape pertama Suga, Agust D di Souncloud. Setelah itu, Suga belum merilis mixtape lagi.

Empat tahun berlalu, Suga mengatakan kini sedang menggarap mixtape keduanya. Namun, ia masih belum tahu kapan akan bisa merilis proyeknya yang sudah ditunggu-tunggu ARMY tersebut.

Suga BTS

"Yang ke-2 akan rilis ketika dia sudah selesai digarap. Aku sedang mengerjakannya," kata Suga seperti dikutip dari Soompi, Minggu (3/5/2020).

Mixtape ke-2 yang tengah digarap Suga tersebut ternyata awalnya ditargetkan untuk dirilis pada September 2019. Namun, karena merasa tidak puas, pemilik nama Min Yoon Gi itu memilih merombaknya.

Baca Juga:

RM Komentari Lagu Kolaborasi IU dan Suga BTS

Erwin Prasetya Meninggal, Istri: Dia Rajin Jaga Kesehatan dan Minum Vitamin

"Saat aku mendengarkannya, aku merasa tidak puas. Aku benar-benar mengubahnya dan sedang mengerjakanya sekarang. Tak terlalu terburu-buru menggarapnya," tutur Suga.

Meski sudah lama mengerjakan mixtape ke-2, Suga mengaku masih belum tahu kapan akan merilisnya. Idol 27 tahun itu menyatakan tidak akan merilisnya dalam waktu dekat.

Suga BTS

"Aku tak bisa bilang itu sempurna, tapi aku melakukan yang terbaik. Yang bisa kukatakan adalah tanggal rilisnya tidak akan dalam waktu dekat," paparnya.

"Tidak akan rilis dalam waktu-waktu dekat ini. Jika kalian menunggu, aku akan menunjukkan pada kalian musik yang bagus. Aku bekerja keras dalam menulis musik (lagu)," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini