Erwin Prasetya Meninggal, Istri: Dia Rajin Jaga Kesehatan dan Minum Vitamin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 03 33 2208412 erwin-prasetya-meninggal-istri-dia-rajin-jaga-kesehatan-dan-minum-vitamin-lzdTgeNyrP.jpg Erwin Prasetya Bersama Dewa (Foto: Dok. Dewa)

JAKARTA - Mantan bassis pertama grup band Dewa 19, Erwin Prasetya, menghembuskan nafas terakhrinya pada Sabtu, 2 Mei 2020 lantaran mengalami pendarahan pada lambungnya. Kabar tersebut bahkan telah dibenarkan oleh pihak keluarga, yakni melalui Miranda, istri dari Erwin Prasetya.

"Iya benar (meninggal) jam 5 pagi di RS Sari Asih Ciputat. Penyebab pendarahan di lambung. Sempat kritis pas azan subuh," ujar Miranda, saat dihubungi wartawan.

Bagi Miranda, suaminya merupakan sosok pria yang cukup rajin dalam menjaga kesehatannya. Ia juga mengungkapkan, bahwa di dalam keluarga, Erwin lah yang paling sering mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan.

 

Baca Juga: Kenang Erwin, Ahmad Dhani: Paling Rajin Sholat 5 Waktu

Di era pandemi corona, Miranda mengungkap bahwa Erwin pula lah yang kerap mengingatkan anggota keluarganya untuk selalu mengenakan masker.

"Dia itu yang paling rajin jaga kesehatan, minum obat, vitamin," jelas Miranda.

"Dari sekeluarga, dia yang paling rajin ingetin buat minum vitamin dan pake masker juga," lanjutnya.

Kepergian pria 48 tahun tersebut menghadap sang pencipta, diakui Miranda terjadi sangat tiba-tiba. Ia bahkan mengungkap bahwa suaminya baru mengalami penurunan kesehatan dua hari sebelum akhirnya ia wafat.

"Enggak ada sakit, tiba-tiba drop Kamis pagi, langsung kami bawa ke RS," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Momen Kebersamaan Erwin Prasetya Bersama Dewa 19

Dari kiri, Ahmad Dhani, Erwin Prasetya, Once Mekel, Tyo Nugros, Andra Ramadhan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini