RM Komentari Lagu Kolaborasi IU dan Suga BTS

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 205 2208316 rm-komentari-lagu-kolaborasi-iu-dan-suga-bts-PNGvH52tO9.jpg RM BTS (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - IU akan berkolaborasi dengan Suga BTS dalam lagu bertajuk Eight. Lagu yang hanya akan tersedia dalam versi digital itu akan dirilis pada 6 Mei 2020.

Walau baru akan dirilis beberapa hari lagi, namun RM telah mendengar bagaimana lagu Eight. Tak mengherankan, mengingat ia dan Suga berada dalam satu grup yang sama.

RM BTS

Menurut RM, Eight merupakan lagu yang enak didengar. Leader BTS itu menyebut Eight sangat cocok didengarkan sembari menyetir.

"Aku sudah mendengarnya! Lagu itu sangat bagus. Itu adalah lagu yang cocok didengarkan sambil berkendara," puji RM seperti dilansir Soompi, Minggu (3/5/2020).

Baca Juga:

Jimin Jadi Project Manager Musik untuk Penggarapan Album Comeback BTS

Jika Bebas, Inul Daratista Akan Ajak Saipul Jamil Makan Bakso

"Aku belum punya SIM, tapi begitu aku mendengar lagu itu, aku pikir itu adalah lagu yang sangat cocok untuk berkendara. Kupikir, orang-orang akan mendengarkannya dalam waktu lama," tambahnya.

Suga BTS

Suga, yang mendengar pujian rekannya, menceritakan bagaimana proses ia membuat Eight. Sebagai informasi, Eight diproduksi oleh Suga sendiri.

"Proses produksinya sangat mulus, jadi tidak ada banyak kesulitan. Aku menulis ketukannya dan melodinya datang dengan cepat setelah itu," papar Suga.

"Setelah aku membuatnya, aku sering mendengarkannya. Biasanya, setelah aku membuat sebuah lagu, setelah dirilis, aku tidak mendengarkannya lagi," pungkas Suga.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini