Sambil Menahan Tangis, Nassar Doakan Anak yang Bersama Muzdalifah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 33 2208273 sambil-menahan-tangis-nassar-doakan-anak-yang-bersama-muzdalifah-WIY5mK5pEB.jpg Nassar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nassar mencurahkan isi hati saat tak bisa bertemu dengan buah hatinya, Falhan Abssar. Meski tak bisa bertemu putranya, mantan istrinya, Muzdalifah rajin memberitahu perkembangan Falhan saat berkomunikasi dengannya.

Sambil menahan air mata, pelantun Seperti Mati Lampu itu berpesan kepada sang putra untuk menjadi anak yang menghormati ibundanya.

Baca Juga:

Usai Diskusi dengan Dr Tirta, Jerinx: Kalau Saya Meninggal, Pelakunya Adalah...

Diisukan Ayah Biologis Anak Gigi Hadid, Tyler Cameron Angkat Bicara

Nassar


"Jadi anak yang baik, jadi anak yang menghormati ibu karena nomor satu adalah doa ibu. Misalkan dia mungkin marah, enggak mau sama saya, saya tidak akan pernah marah karena sampai hari ini saya beli apapun nanti ujungnya buat anak," kata Nassar dalam tayangan Siyap Bos.

Nassar pun berjanji untuk selalu menjadi ayah yang baik untuk putranya.

"Sekalipun nanti saya sudah menikah lagi dan punya anak, saya tetap tidak akan berubah, tidak akan mengurangi porsinya. Saya tetap akan sayang sama anak saya, yang mana aja yang bukan anak saya pun, insya Allah saya bisa sayang," sambungnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini