Banyak Campur Tangan, Travis Scott Beberkan Alasan Bubar dengan Kylie Jenner

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 01 33 2148147 banyak-campur-tangan-travis-scott-beberkan-alasan-bubar-dengan-kylie-jenner-U4wKvpE4dp.jpg Kylie Jenner dan Travis Scott (Foto: E!online)

LOS ANGELES - Penyebab berakhirnya hubungan Travis Scott dan Kylie Jenner masih menyisakan tanda tanya. Sebab hingga kini, belum ada keterangan resmi dari kedua pasangan mengenai alasan putusnya mereka.

Hal itu langsung menimbulkan spekulasi tentang keberadaan orang ketiga dalam hubungan mereka. Sebab sempat beredar kabar, kandasnya kisah asmara Travis Scott dan Kylie Jenner disebabkan perselingkuhan rapper 27 tahun.

 

Baca Juga: Caitlyn Jenner Buka-Bukaan, 6 Tahun Tak Bicara dengan Khloe Kardashian

Lantas benarkah Travis Scott selingkuh? Diberitakan dalam Mirror, Scott tidak memberikan jawaban pasti mengenai hal itu.

Dia hanya memastikan rasa cintanya pada Kylie Jenner tidak berkurang sedikit pun meski sudah berpisah.

 

Baca Juga: Gaya Hidup Mewah Kylie Jenner: Koleksi Supercar hingga Liburan Rp3 Triliun di Atas Yacht

“Aku mencintai ibu (Stormi) dan akan seperti itu selamanya,” kata dia.

Namun dalam kesempatan yang sama, Travis Scott seperti memberikan petunjuk tentang penyebab berakhirnya hubungan mereka. Dimana dalam pernyataannya, Scott membeberkan hal-hal sulit selama menjalin hubungan dengan Jenner.

“Hal tersulit dari hubungan kami adalah mencoba untuk bersatu tanpa (mendengar) jutaan suara yang mencampuri urusan kami,” tutur pria kelahiran Houston, Texas, Amerika Serikat.

Baca Juga: Akhirnya, Vanessa Angel Pamer Foto Pernikahan Bareng Bibi Ardiansyah

 

Travis Scott dan Kylie Jenner mengawali kisah asmara setelah pertemuan mereka di acara musik Coachella pada 2017. Dua tahun bersama, Scott dan Jenner dikaruniai putri yang diberi nama Stormi.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Kylie Verzosa Dinobatkan sebagai Miss Internasional 2016

Miss Internasional 2015 Edymar Martinez (kiri) menyerahkan mahkota kepada Miss Internasional 2016 Kylie Verzosa asal Filipina, di Tokyo, Jepang, Kamis (27/10/2016).

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini