Nafa Urbach Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Zack Lee

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 33 2207613 nafa-urbach-jawab-kemungkinan-rujuk-dengan-zack-lee-rMnClckJXc.jpg Nafa Urbach. (Foto: Instagram/@nafaurbach)

JAKARTA - Hubungan baik yang terjalin pasca-bercerai, selalu membuat Nafa Urbach dan Zack Lee diisukan rujuk. Pasangan ini tak cekcok soal anak, bahkan beberapa kali terlihat berlibur bersama putri mereka. 

Lalu adakah kemungkinan rujuk itu? Terkait pertanyaan tersebut, Nafa Urbach pun memberikan jawaban. Tak menepis seperti biasanya, dia mengaku, tak bisa menebak agenda Tuhan dalam hidupnya. 

Nafa Urbach.

“Ada proses yang harus sama-sama kami lewati dan pelajari, Kalau memang nanti bersatu ya pasti bersatu. Kalau enggak, ya sudah aku sendiri seumur hidup. Begitu saja,” ujarnya lewat Insta Story, pada 28 April silam. 

Keputusan bercerai, diakui Nafa, diambilnya setelah melewati proses berdamai dengan diri sendiri. Karena itu, dia tidak mau merasa kepahitan sehingga merusak hubungannya dengan mantan suami.

Baca juga: 2 Tahun Menjanda, Nafa Urbach Klaim Tak Ingin Menikah Lagi

Meski begitu, dia tak menampik perceraian berdampak pada sang putri, Mikhaela Lee Jowono. Seiring pertambahan usia bocah 9 tahun itu, dia mulai kritis dan melihat kondisi orangtuanya yang tinggal terpisah. 

“(Namun di luar kondisi itu) aku dan Zack sepakat (untuk memastikan) agar Mikha tak kekurangan kasih sayang dari kami berdua,” ungkapnya.

Nafa Urbach.

Baca juga: Kareena Kapoor Beri Penghormatan Terakhir untuk Rishi Kapoor

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007. Setelah 11 tahun bersama, pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Dalam penjelasannya pada awak media, Zack mengungkapkan salah satu pemicu perceraiannya adalah perselingkuhannya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini