Gagal Bulan Madu, Angbeen Rishi: Hargai Waktu Bersama yang Tercinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207512 gagal-bulan-madu-angbeen-rishi-hargai-waktu-bersama-yang-tercinta-BQW3McMixv.jpg Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Foto: Instagram Adly Fairuz)

JAKARTA - Kegiatan Angbeen Rishi banyak yang tertunda imbas corona. Kegiatan pentingnya, resepsi pernikahan pun mesti ditunda hingga pandemi corona berakhir.

Harusnya, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menjalani bulan madu. Namun apa daya, rencana itu harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga:

Rencana Sirajuddin Mahmud Nikahi Zaskia Gotik Sempat Ditolak Mantan Istri

 Jerinx SID dan Dr Tirta Bahas Teori Konspirasi COVID-19, Sinyal Langsung Jelek

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi


"Ya Allah rindu berkelana. Harusnya hari ini kita lagi honeymoon tapi apa boleh buat, semua harus tertunda. Resepsi pun yang sudah 95 persen kesiapannya harus kita tunda," tulis Angbeen di Instagramnya, Kamis (30/4/2020).

Kendati demikian, Angbeen mencoba berpikiran positif. Menurutnya, peristiwa ini menuntunnya untuk lebih fokus beribadah di bulan Ramadhan dan menikmati waktu bersama sang suami.

"Hikmahnya adalah kita jadi fokus beribadah di bulan suci Ramadhan ini dan lebih menghargai waktu bersama yang tercinta. Semoga dunia ini lekas pulih," ungkapnya.

Angbeen Rishi menikah dengan Adly Fairuz pada 28 Maret 2020. Pernikahannya kala itu hanya dihadiri keluarga terdekat, namun ia tak mengundang sang ibunda.

Baca Juga:

Karantina Bareng Zayn Malik, Gigi Hadid Hamil 20 Minggu

Alasan Rain Ogah Tonton Drama Baru Kim Tae Hee

Angbeen Rishi

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini