Britney Spears 'Bakar' Ruang Gym di Rumahnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207465 britney-spears-bakar-ruang-gym-di-rumahnya-DpwC6NOxXK.jpg Britney Spears. (Foto: Marie Claire)

LOS ANGELES - Britney Spears membuat pengakuan mengejutkan lewat video yang diunggahnya di Instagram, pada Kamis (30/4/2020). Dia mengaku, membakar ruang gym yang ada di dalam rumahnya. 

Dalam lanjutan keterangannya, pelantun Oops I Did It Again tersebut mengaku, insiden itu bukan sesuatu yang sengaja dilakukannya. "Kejadian itu tak disengaja, tapi ya aku membakar ruang gym itu," katanya. 

Britney Spears. (Foto: Marie Claire)

Britney mengatakan, kebakaran itu terjadi saat dia menyalakan dua lilin di ruangan tersebut. "Ketika aku membuka pintu ruang gym ada kobaran api dan boom!!! Alarm kebakaran pun menyala," ujarnya menambahkan. 

Akibat kebakaran itu, tinggal dua alat gym yang masih bisa digunakan dalam ruang itu. Namun dia tetap bersyukur bahwa tidak ada orang yang terluka dalam kebakaran itu.

Baca juga: Britney Spears Sebut Putus dari Justin Timberlake sebagai Keputusan Besar 

"Sepertinya berolahraga di luar ruang tetap menjadi opsi terbaik," ungkapnya menutup unggahan tersebut. 

Penyanyi 39 tahun ini memang kerap membagikan kegiatannya saat berolahraga lewat media sosial. Bulan lalu, dia bahkan mengklaim mencatatkan rekor lari 100 meter kurang dari 6 detik. 

"Rekor lari pertamaku 5,97 detik!!! Menaklukkan rasa takut di awal adalah kunci untuk mendapatkan hasil ini. Aku biasanya hanya berlari 100 meter dalam waktu 6 atau 7 detik. Dan sekarang, whoop!!! Aku bisa mencapai 5 detik," ujarnya kala itu.

Britney Spears. (Foto: Marie Claire)

Baca juga: Zaskia Gotik Menikah, Kriss Hatta Pamer Gandengan Baru

Namun unggahan itu sempat membuat Britney Spears dihujat. Seorang pengguna Instagram bahkan membandingkan pencapaiannya dengan rekor dunia pelari Usain Bolt yang hanya 9,58 detik untuk cabang 100 meter. 

Berbagai komentar pedas warganet itu akhirnya membuat Britney Spears menghapus unggahannya tersebut.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini