Share

Angel Lelga hanya Bisa Saksikan Jenazah Ayahnya Lewat Video Call

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 29 April 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 33 2206824 angel-lelga-hanya-bisa-saksikan-jenazah-ayahnya-lewat-video-call-NmNKF1iWBu.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayahanda aktris sekaligus politis Angel Lelga, diketahui meninggal dunia pada hari ini, Rabu (29/4/2020). Melalui akun Instagram Storiesnya, mantan istri Vicky Prasetyo ini mengungkap bahwa ayahnya meninggal dunia sekitar pukul 07.00 WIB.

Keberadaan Angel dan kakak-kakaknya yang tidak ada didekat sang ayah, membuat mereka hanya bisa melepaskan kepergian jenazah hanya melalui video call saja. Apalagi di era pandemi saat ini, terlebih PSBB, pemerintah diketahui sudah menutup akses masyarakat untuk bisa bepergian ke luar kota.

Dalam akun Instagram pribadinya, Angel Lelga mengungkap bahwa segala upaya telah ia lakukan untuk bisa mengikuti proses pemakaman sang ayah yang ada di luar Jakarta. Sayangnya pesawat pribadi pun tak bisa ia sewa untuk dapat mengantar dirinya menuju ke kota tempat ayahnya akan dimakamkan.

 

Baca Juga: Ayah Angel Lelga Meninggal Dunia

"Tidak ada yang bisa kami lakukan pa, karena keadaan covid begini," tulis Angel Lelga.

"Segala upaya sudah saya usaha mencari penerbangan sampai saya menghubungi pemilik pesawat pribadi, tapi memang tidak bisa," sambungnya.

Angel Lelga beserta saudara-saudaranya mengaku hanya bisa mendoakan serta mengikhlaskan kepergian sang ayah. Ia juga berharap agar jenazah ayahnya dapat diterima disisi Tuhan YME.

"Sebagai anak-anak papa, hanya bisa mendoakan dan ikhlaskan kepergian papa. Sayang papa. Al-Fatihah, papa sudah tenang di surga," tandasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini